Bek Brescia Masuk Dalam Daftar Belanja Stefano Pioli

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Stefano Pioli yang sedang membutuhkan pemain bertahan kabarnya tertarik untuk memasukkan bek Brescia yakni Andrea Cistana dalam daftar belanja I Rossoneri di jendela transfer mendatang.

Sebenarnya bek berusia 23 tahun tersebut sempat dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung AC Milan pada jendela transfer musim panas lalu, menurut laporan dari Seriebnews. Akan tetapi, kenyataannya pemain tersebut masih berseragam Brescia hingga saat ini dan keterkaitan I Rossoneri dengannya juga masih belum selesai.

Menurut laporan dari La Nazione via Sempre Milan, Andrea Cistana nampaknya meminta manajemen klub untuk melepasnya pada jendela transfer berikutnya. Ia kabarnya akan dilepas oleh Brescia hanya dengan biaya transfer sebesar 5 juta euro karena ada dua klub yang berminat terhadapnya, yaitu AC Milan dan Fiorentina.

Bacaan Lainnya

Kedua tim tersebut akan bersaing dalam perebutan bek berumur 23 tahun itu untuk memperkuat komposisi tim masing-masing musim ini. Meskipun akan menghadapi persaingan dengan Fiorentina, I Rossoneri memiliki peluang besar untuk mendapatkan tanda tangan Andrea Cistana.

Alasannya adalah karena tim asuhan Stefano Pioli kini sedang dalam performa yang bagus, baik di kompetisi domestik maupun di kancah Eropa. Bahkan AC Milan masih menempati puncak klasemen Serie A dan belum menelan kekalahan setelah menjalani sebelas pertandingan.

Selain itu, hubungan manajemen AC Milan dan Brescia bisa dibilang cukup baik mengingat beberapa waktu lalu dua klub tersebut setuju dengan peminjaman Sandro Tonali selama musim ini. Hal tersebut jelas harus dimanfaatkan oleh manajemen I Rossoneri dalam mendapatkan bek berusia 23 tahun tersebut jika tidak dapat mendatangkan target utama mereka di Januari nanti.

Andrea Cistana merupakan pemain asli akademi Brescia yang dipromosikan ke tim utama pada tahun 2016. Sejak saat itu ia sudah tampil dalam 51 laga bersama Brescia, termasuk 21 pertandingannya ketika tampil di Serie A musim 2019/20 lalu.

Sayangnya musim ini pemain tersebut masih belum tampil sama sekali karena mengalami cedera lutut sejak pertengahan Oktober lalu. Meskipun begitu, Andrea Cistana diprediksi sudah pulih serta bisa kembali ke lapangan pada Januari nanti.

Pos terkait