Franco Baresi: AC Milan Harus Bermain Antusias setelah Kembali Bermain di Liga Champions!

Baresi
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – Legenda AC Milan, Franco Baresi meminta kepada skuat asuhan Stefano Pioli untuk antusias saat tampil di Liga Champions. Ia juga mengatakan bahwa Rossoneri harus menikmati momen ini karena berada di “grup hebat”.

AC Milan masuk dalam Grup B Liga Champions 2021/22, tergabung dengan Liverpool, Atletico Madrid dan Porto. Grup ini bisa dibilang “neraka” bagi Rossoneri, karena tiga tim yang bakal mereka hadapi di fase grup memiliki kualitas yang sangat bagus.

Bacaan Lainnya

Walaupun menghadapi lawan yang tergolong berat, Franco Baresi tetap optimis kalau Rossoneri akan bisa bersaing dengan tiga tim tersebut untuk lolos ke babak 16 besar. Legenda klub yang aktif pada 1977-1997 itu juga memberi masukan kepada AC Milan untuk menikmati momen-momen saat menghadapi ketiga tim tersebut.

“Kami berada di pot empat. Seandainya kami beruntung, Milan bakal mendapatkan grup yang lebih mudah,” ucap Franco Baresi kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang kami berhasil kembali tampil di Liga Champions. Semua pemain harus tampil antusias dan menikmati momen persaingan dalam grup yang hebat. Milan telah memainkan sepakbola proaktif dan indah. Mereka harus tetap bermain seperti itu,”

“Kami memiliki pemain-pemain muda yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir. Banyak juga diantara mereka yang baru pertama kali tampil di Liga Champions,”

“Semua pemain tentu ingin bermain baik dan meraih hasil semaksimal mungkin. Atletico selalu sulit untuk dihadapi. Porto adalah tim tangguh. Dan Liverpool merupakan tim kuat yang kualitasnya tak diragukan lagi.” tutup Franco Baresi.

Dengan tiga tim tersebut, Stefano Pioli seharusnya bisa mendatangkan satu atau dua pemain berpengalaman untuk bersaing di Liga Champions. Sebab Rossoneri membutuhkan pemain-pemain berpengalaman di ajang tersebut untuk melaju ke babak 16 besar, daripada hanya berharap kepada pemain-pemain muda.

Pos terkait