Franck Kessie: “Kami Bisa Melawan Tim Manapun!”

  • Whatsapp
Franck Kessie
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – Seolah melakukan penebusan dosa kala mendapatkan kartu merah melawan Atletico Madrid di San Siro, Franck Kessie tampil begitu luar biasa dalam pertandingan Liga Champions dinihari tadi.

Gol kemenangan AC Milan yang dicetak oleh Messias merupakan hasil dari umpan silang Kessie dari sayap kiri Atletico Madrid. Tak cukup sampai disitu, pemain Pantai Gading itu juga berhasil meredam agresifitas lini tengah tim tuan rumah yang dikawal oleh Koke, Carrasco dan De Paul.

Bacaan Lainnya

Seusai pertandingan, Franck Kessie mengungkapkan jika kemenangan atas Atletico Madrid merupakan bukti jika timnya bisa melawan tim manapun. Lebih jauh ia juga mengharapkan dukungan dari fans saat bersua Liverpool di San Siro dalam matchday terakhir babak grup Liga Champions musim ini.

Tentang kemenangan… “Kami semua senang dengan kemenangan ini. Tahun lalu, kami bermimpi bermain di Liga Champions, kami harus menunjukkan kepada semua orang bahwa kami adalah Milan dan kami bisa bermain melawan tim mana pun.”

Pada pekerjaan… “Kami mengikuti pelatih dan mencoba melakukan apa pun yang dia minta. Kami bekerja keras di Milanello untuk memainkan pertandingan seperti ini.”

Tentang lawan…  “Atletico adalah tim yang hebat, mereka bermain di Liga Champions setiap tahun. Kami kembali setelah sekian lama. Hari ini penting untuk memperebutkan setiap bola, pelatih memberi tahu kami bahwa itu adalah tim yang sangat mengandalkan fisik.”

Tentang pertandingan-pertandingan selanjutnya… “Hari ini kami senang dengan apa yang telah kami lakukan, Liga Champions belum berakhir. Sekarang mari kembali ke Milanello untuk bekerja lebih keras dan melakukan lebih baik dari malam ini.”

Pada pertandingan San Siro melawan Liverpool … “Kami meminta penggemar kami sekali lagi untuk datang ke stadion dan menjadi pemain kedua belas di lapangan.”

Apakah kamu kelelahan? “Itu normal, setelah 90 menit pada level dan kecepatan ini saya lelah. Tapi saya akan kembali besok (tertawa, red),” pungkasnya.

Pos terkait