Franck Kessie: “Ibra Mengatakan Kepada Kami Jika Sepakbola Terkadang Seperti Ini”

Berita AC Milan
Photo: Marco Luzzani/Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

AC Milan dipaksa menyerah 0-3 dalam sebuah laga panas bertajuk derby Della Madonnina melawan Inter Milan pada Minggu malam kemarin (21/02/2021). Dua gol Lautaro Martinez dan 1 gol Romelu Lukaku tak mampu sekalipun dibalas oleh armada Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Hasil tersebut menambah rentetan catatan buruk AC Milan pada tahun 2021 ini yang sudah menelan 5 kekalahan dari `12 pertandingan yang telah dilakoni tahun ini. Nahasnya, I Rossonerri gagal mencatatkan satupun kemenangan dalam 3 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Dalam keterangan kepada awak media setelah tumbang ditangan Inter, Franck Kessie mengucapkan permintaan maafannya kepada fans Milan yang telah setia mendukung mereka. Lebih jauh, pemain berjuluk Presiden itu mengaku telah mendapatkan wejangan dari Zlatan Ibrahimovic.

“Kami minta maaf. Para fans melakukan segalanya untuk memotivasi kami. Kami harus kembali ke bentuk 2020 kami. ” tutur Kessie dilansir dari Sky Sport.

“Ibra mengatakan kepada kami bahwa sepakbola terkadang seperti ini. Saat kamu kalah rasanya sakit, tapi kita harus mengangkat kepala agar lebih kuat. Kami masih memiliki banyak pertandingan untuk dimainkan. ”

“Kami harus segera memikirkan pertandingan lain, kami harus berusaha bekerja lebih keras untuk kembali ke cara mereka memulai musim.”

“Kami harus bekerja, pelatih dan staf akan meninjau permainan dan mencari tahu apa yang salah untuk mempersiapkan kami untuk pertandingan berikutnya.” pungkasnya.

Dengan kekalahan dari Inter, saat ini Milan masih tertahan di peringkat kedua dengan raihan 49 poin. Alessio Romagnoli dkk saat ini terpaut 4 poin dari Inter yang berada di puncak klasemen.

Pos terkait