Franck Kessie dan Ismael Bennacer Sudah Kembali Berlatih di Milanello

Franck Kessie Ismael Bennacer Berita AC Milan
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Dua gelandang AC Milan, Franck Kessie dan Ismael Bennacer telah kembali ke Milanello untuk menjalani latihan bersama skuat Stefano Pioli. Franck Kessie libur latihan karena membela Timnas Pantai Gading di Olimpiade, sementara Ismael Bennacer harus libur latihan karena positif Covid-19 beberapa minggu lalu.

Semua tim Italia mulai mempersiapkan diri untuk menghadapi musim baru Serie A 2021/22 yang akan dimulai pada 21 Agustus mendatang. Tim-tim tersebut ada yang sudah mulai melakukan latihan sejak pertengahan Juli lalu, bahkan ada beberapa tim yang sudah menjalani pertandingan ujicoba dengan tim lain.

Bacaan Lainnya

Salah satu tim Italia yang terus mempersiapkan diri untuk menghadapi musim 2021/22 adalah AC Milan, karena mereka memiliki target tinggi musim depan. Skuat asuhan Stefano Pioli itu bertujuan untuk berada di papan atas Serie A musim depan dan melaju sejauh mungkin di kompetisi Liga Champions.

Rossoneri juga sudah kedatangan beberapa pemain baru seperti Olivier Giroud, Mike Maignan dan Brahim Diaz demi memperkuat tim musim depan. Selain itu, AC Milan juga mendapat kabar baik karena Franck Kessie dan Ismael Bennacer sudah bisa kembali ke Milanello untuk menjalani latihan bersama setelah absen latihan beberapa minggu.

Franck Kessie harus absen latihan bersama AC Milan karena ia harus memperkuat negaranya di Olimpiade Tokyo 2020. Di ajang tersebut, gelandang berumur 24 tahun itu membawa Pantai Gading melaju ke babak perempat final.

Sementara itu, Ismael Bennacer harus absen latihan karena ia terpapar virus Corona. Itu membuatnya harus menjalani isolasi mandiri selama dua minggu, kini keadaannya sudah membaik.

Dua pemain itu kemungkinan besar akan kembali tampil bersama Rossoneri di laga ujicoba terakhir mereka melawan Panathinaikos pada Minggu (15/8) mendatang. Agar Franck Kessie dan Ismael Bennacer siap untuk dimainkan di laga pembuka Serie A 2021/22 yang berlangsung pada Selasa (24/8) melawan Sampdoria.

Pos terkait