Filippo Inzaghi: Melawan Milan Adalah Laga Spesial!

Berita AC Milan
Photo: forzaitalianfootball.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pelatih Benevento, Filippo Inzaghi menganggap pertemuan timnya dengan AC Milan merupakan sebuah pertandingan yang spesial untuknya. Seperti yang diketahui, pria berumur 47 tahun itu pernah berseragam I Rossoneri selama kurang lebih sebelas tahun beberapa waktu lalu.

AC Milan akan menghadapi lawan yang cukup tangguh yakni Benevento, sebab dalam dua pertemuan terakhir mereka gagal meraih kemenangan. Namun kini tim asuhan Stefano Pioli optimis kalau mereka akan mampu meraih tiga poin dan memperkokoh posisi mereka di pucuk klasemen Serie A.

Pertandingan tersebut juga akan menjadi sesuatu yang spesial bagi pelatih Benevento, Filippo Inzaghi yang akan menghadapi bekas klubnya pada periode 2001-2012. Ia menganggap laga tersebut terasa sama seperti saat dirinya menghadapi Lazio, karena ia melawan saudaranya sendiri yakni Simone Inzaghi yang sekarang menjabat sebagai pelatih tim tersebut.

Bacaan Lainnya

“Saya merasakan sesuatu yang mirip saat melawan Lazio, ketika saya menghadapi saudara yakni Simeone yang kini menjadi pelatih mereka. Sangat sulit untuk mengungkapkan perasaan itu, ini merupakan salah satu momen yang sulit bagi seseorang dalam hidupnya,” ucap Filippo Inzaghi dilansir dari Football Italia.

“Semua orang mengetahui seberapa besar saya mencintai Milan, itu mengalir dalam diri saya juga para penggemar. Di situasi ini, kami akan menganggap mereka rival selama 90 menit tetapi setelah itu kami akan kembali menjadi pendukung nomor satu Milan,”

“Saya telah berkata kepada para pemain untuk menikmati kesempatan ini, musim lalu kami berada di Serie B dan sekarang kami berkesempatan melawan pemuncak klasemen Serie A. Tentu saya ingin mencuri poin dari mereka, sama seperti saat menghadapi Lazio dan Juventus,”

“Milan masih belum terkalahkan sejak Mei tahun lalu, itu membuktikan kalau mereka memiliki pelatih dan skuat yang bagus walaupun ditinggal beberapa pemain pentingnya. Di atas kertas kami memiliki peluang yang sangat kecil untuk menang, bisa dibilang ini adalah salah satu pertandingan tersulit kami.” tutup Filippo Inzaghi.

Saat ini Benevento berada di posisi ke-10 pada klasemen sementara Serie A 2020/21 hingga pekan ke-14. Dari total pertandingan tersebut, tim asuhan Filippo Inzaghi itu sudah mengoleksi 18 poin sejauh ini.

Pos terkait