Fabio Capello: Real Madrid Melakukan Kesalahan saat Melepas Theo Hernandez ke AC Milan

Situs Berita AC Milan
Photo: Tribuna.com

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Fabio Capello menganggap penjualan Theo Hernandez ke AC Milan adalah sebuah kesalahan yang dilakukan oleh Real Madrid beberapa waktu lalu. Ia juga membandingkan dengan kesalahan yang dibuat Inter Milan beberapa tahun lalu, ketika menjual Roberto Carlos ke Real Madrid.

Theo Hernandez saat ini menjadi salah satu pemain yang berperan vital di lini belakang AC Milan. Berkat kontribusinya di paruh pertama musim 2020/21, I Rossoneri sukses memuncaki klasemen Serie A tanpa menelan satupun kekalahan.

Musim ini bek berusia 23 tahun tersebut telah mencetak empat gol serta memberikan tiga assist dalam 13 penampilannya di Serie A. Theo Hernandez seolah ingin membuktikan kalau dirinya adalah pemain bagus yang pernah dilepas Real Madrid seharga 20 juta euro pada tahun 2019 lalu.

Bacaan Lainnya

Mantan pelatih Juventus, Fabio Capello menganggap apa yang dilakukan Real Madrid sama seperti Inter Milan menjual Roberto Carlos kepada mereka pada tahun 1996 silam. Menurutnya, Los Blancos tidak memperhitungkan perkembangan yang akan dialami oleh Theo Hernandez karena terlalu terburu-buru dalam menjual pemain tersebut.

“Kali ini Real Madrid melakukan kesalahan yang sama seperti Inter Milan menjual Roberto Carlos saat saya masih menjadi pelatih Real Madrid. Saya terkejut kenapa Inter Milan mau menjualnya, kesempatan itu saya manfaatkan untuk mendapat tanda tangan kontraknya dalam kurun waktu kurang dari 24 jam,” ucap Fabio Capello dilansir dari Milan News.

“Saya melihat Real Madrid tidak dapat memperhitungkan sejauh mana dan secepat apa Theo Hernandez berkembang. Mereka terlalu terburu-buru melepasnya ke Milan. Bagi saya, ia adalah pemain yang memiliki fisik kuat.”.

Stefano Pioli telah menjadikan bek asal Prancis itu sosok penting di timnya sejak musim lalu. Total sudah 56 pertandingan sudah dijalani bek berusia 23 tahun tersebut sama berseragam I Rossoneri.

Meskipun berposisi sebagai seorang bek, Theo Hernandez sempat mencetak beberapa gol maupun assist dalam situasi tertentu untuk membantu timnya meraih hasil maksimal. Sejauh ini, ia telah mencetak sepuluh gol serta sebelas assist dari total pertandingan tersebut bersama AC Milan.

Pos terkait