Filippo Inzaghi: “Ini Adalah Derby Scudetto. Saya Berharap Milan Menang!”

Berita AC Milan
Photo: Claudio Villa/Getty Images

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Nama Filippo Inzaghi memang tidak bisa dilepaskan dari AC Milan. Meski sudah dipecat sebagai pelatih I Rossonerri, kesetiaannya pada klub yang telah membesarkan namanya itu tidak perlu untuk dipertanyakan lagi.

Bacaan Lainnya

Jelang grande partita yang mempertemukan 2 kutub kekuatan sepakbola Italia antara AC Milan vs Inter Milan, sang legenda mengungkapkan harapannya agar mantan klub yang dicintainya tersebut mampu memenangi laga.

Lebih jauh, pria yang saat ini menjabat sebagai pelatih Benevento itu mengatakan jika derby nanti adalah derby Scudetto dan bukan sebuah laga derby Milan biasanya karena baik AC Milan dan Inter sama-sama bersaing untuk meraih Scudetto musim ini.

“Senang melihat derby Scudetto, sudah lama tidak terlihat dan kedua tim bermain bagus. Inter memiliki keuntungan tidak memainkan kompetisi Eropa, Milan akan lebih kelelahan karena mereka bermain pada hari Kamis. Ini pasti akan menjadi pertandingan yang bagus dan saya berharap Rossoneri menang.”

“Ibra vs Lukaku? Mereka adalah dua penyerang hebat, sangat kuat. Mereka adalah simbol tim masing-masing dan saya akan menikmati tantangan ini mulai jam 3 sore sebelum pertandingan saya (Benevento) pada jam 8.45 malam. Bentrokan di Coppa Italia ada di lapangan dan akan di sana.”

“Kegugupan harus dijaga tetapi ada yang berlebihan sekali. Mereka adalah dua orang yang serius dan mereka akan meletakkan segalanya di belakang mereka.” tutup Super Pippo.

AC Milan yang saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 49 poin, hanya berjarak 1 poin saja dari Inter yang menguasai Capolista. 

Kemenangan akan mengembalikan Zlatan Ibrahimovic cs ke puncak klasemen Serie A yang sebelumnya sudah mereka kuasai selama beberapa bulan terakhir.

Pos terkait