Fikayo Tomori Resmi Dipanggil ke Timnas Inggris

Tomori England

Berita AC Milan – kerja keras memang tidak akan pernah mengkhianati hasil, begitu juga dengan apa yang terjadi pada bek muda AC Milan, Fikayo Tomori.

Datang dengan status sebagai pemain buangan dari Chelsea pada Januari lalu, Tomori membuktikan kemampuannya sebenarnya selama bergabung dengan AC Milan.

Bacaan Lainnya

Duetnya dengan Simon Kjaer di jantung pertahanan Milan telah menciptakan tembok kokoh yang membuat lawan kesulitan untuk menembusnya.

Kerja keras Tomori akhirnya membuahkan hasil setelah ia secara resmi dipanggil ke timnas Inggris untuk pertandingan babak kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra dan Hungaria Oktober ini.

Pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate angkat bicara terkait keputusannya untuk memanggil Fikayo Tomori ke Timnas Inggris:

β€œDia berada di klub yang diharapkan menang setiap minggu, saya pikir dia melakukannya dengan baik melawan Liverpool dan Juventus. Milan senang dengannya dan akhirnya membelinya. Ini merupakan pengalaman yang luar biasa baginya.”

Tak lama setelah pengumuman resmi timnas Inggris itu, Tomori menyampaikan terimakasihnya melalui akun Twitter resmi miliknya.

Selama membela panji AC Milan, Fikayo Tomori telah memainkan total 30 pertandingan dimana ia berhasil mencetak sebuah gol cantik ke gawang Juventus musim lalu.

Pos terkait