Fikayo Tomori Ceritakan Pengalamannya Tentang Sosok Paolo Maldini

Tomori Maldini
CAIRATE, ITALY - SEPTEMBER 27: AC Milan Technical Area Director Paolo Maldini and Fikayo Tomori of AC Milan attend during an AC Milan training session at Milanello on September 27, 2021 in Cairate, Italy. (Photo by Claudio Villa/AC Milan via Getty Images)

Berita AC Milan – Insting Paolo Maldini untuk merekrut pemain benar-benar luar biasa. Fikayo Tomori adalah salah satu rekrutan terbaik AC Milan di era Elliott ini.

Sebelum bergabung dengan AC Milan, tidak banyak orang yang tahu tentang Tomori, selain fakta bahwa ia adalah pemain tim raksasa Liga Inggris, Chelsea.

Bacaan Lainnya

Namun sejak pertama kali menginjakkan kakinya di Milan, Tomori telah berhasil mencuri perhatian. Kecepatan, tackle dan caranya bertahan sedikit mengingatkan Milanisti pada sosok legenda, Paolo Maldini.

Tomori yang tengah bergabung dengan timnas Inggris coba sedikit menceritakan tentang sosok Paolo Maldini dan betapa penting sosok Il Capitano bagi perkembangan dirinya.

“Ketika dia berbicara kepada saya, saya seperti: ‘Wow. Ini Paolo Maldini’. Ini semacam tekanan mengetahui dia menonton setiap pertandingan dan dia ada di sana di tempat latihan setiap hari.” tutur Tomori dilansir dari Football Daily.

“Sebagai bek, saya ingin membuatnya terkesan, jadi ketika saya menjalani setengah masa pinjaman saya musim lalu, kami mengobrol. ”

“Kami berbicara tentang apa yang Maldini pikirkan tentang permainan saya, apa yang perlu saya tingkatkan … Tidak hanya tentang saya tetapi tentang bek sayap lainnya, bek lain, pemain lain secara umum benar-benar menarik. Memiliki legenda seperti dia jelas merupakan hal yang baik dan itu benar-benar sangat membantu.”

Tentang transfer ke Milan: “Itu adalah waktu yang sulit di Chelsea, setiap pesepakbola ingin bermain dan saya memiliki kesempatan untuk bermain di Milan. Ketika saya tiba, di klub sebesar itu, saya sangat senang dan bersemangat.”

“Saya sangat senang sejauh ini berjalan dengan baik, kami telah memulai musim baru dengan baik. Klub telah menunjukkan banyak kepercayaan pada saya dan saya sangat senang.”

“Saya benar-benar nyaman di sana, saya merasa benar-benar tenang dan itu telah membawa saya berada di sini sehingga semuanya berjalan dengan sangat baik.”

Tentang Ibrahimovic: “Sejak saya di Milan, dia banyak membantu saya dengan bahasa. Dia berbicara bahasa Inggris dan dia banyak berbicara kepada saya. Dia akan memberi tahu saya kapan dia ingin mengoper bola dan di mana dia ingin saya bertahan.”

“Dia memberi saya tangan yang besar. Dia memiliki semacam aura di ruang ganti dan ketika dia berada di lapangan atau ketika dia tidak bermain. Dia adalah pemimpin sejati dan ketika dia bermain dia memberikan kontribusi besar.”

“Meski musim ini dia tidak banyak bermain. Dia sudah mencetak gol. Dia dicintai di Milan dan ketika dia berada di lapangan bersama kami, dia adalah dorongan besar bagi tim.”

“Saya ingat dalam persiapan kami memainkan permainan dalam pelatihan yang terdiri dari permainan foot-golf dan saya berada di timnya dan saya seperti, ‘Saya harus memastikan bahwa saya dalam kondisi terbaik.’ Dia adalah seorang pemenang dan dia mentransfer rasa kemenangan ini ke seluruh tim.” tutup Tomori.

Pos terkait