Simon Kjaer tentang Pembaruan Kontraknya: “Milan Tahu Dapat Menghubungi Saya”

Simon Kjaer

Berita AC Milan – Simon Kjaer adalah sosok benteng tangguh di jantung pertahanan I Rossoneri. Tak peduli mesti berduet dengan Tomori atau Romagnoli, kapten timnas Denmark itu selalu dapat menciptakan benteng kokoh di depan gawang Mike Maignan.

Namun kontrak Simon Kjaer akan segera rampung pada akhir musim ini. Sejauh ini belum ada kabar jika Milan tengah berencana akan memperpanjang kontraknya.

Bacaan Lainnya

Namun begitu, Kjaer mengaku sangat menikmati kehidupannya di Milan dan secara tersirat ia sangat terbuka untuk pembaruan kontraknya.

“Jika saya lebih dekat dengan pembaruan dengan Milan? Tidak, tapi saya masih sangat senang bermain untuk Rossoneri.” tutur Simon Kjaer dilansir dari Football Italia.

“Saya telah menghabiskan begitu banyak momen di sepak bola sehingga saya tidak fokus pada aspek ini. Saya merasa baik, saya suka bermain dan menikmati hidup di Milan.”

“Klub tahu pendapat saya dan posisi saya tentang hal itu: ketika mereka ingin menyelesaikan masalah ini, mereka tahu bahwa mereka dapat menghubungi saya.” tutupnya.

Sejak bergabung dengan AC Milan pada 1 September 2020, Simon Kjaer telah memainkan 63 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 2 assist.

Pos terkait