Fikayo Tomori Bangga Bisa Jadi Bagian Keluarga Besar AC Milan

Fikayo Tomori
Photos: acmilan.com

Berita AC Milan – Fikayo Tomori mengaku bangga bisa bergabung ke klub seperti Rossoneri saat ini. Ia juga merasa ingin memenangkan sesuatu dan membawa pulang trofi ke San Siro dalam waktu dekat.

Didatangkan dari Chelsea seharga 30 juta euro, Fikayo Tomori kini telah menjadi salah satu bek top di Italia. Saat ini ia mampu tampil konsisten di lini pertahanan untuk membawa Rossoneri menempati pucuk klasemen sementara Serie A.

Bacaan Lainnya

Bek berkebangsaan Inggris itu mengatakan bahwa dirinya bangga bisa menjadi salah satu bagian AC Milan musim ini. Fikayo Tomori juga memiliki ambisi untuk membantu AC Milan memenangkan sesuatu dan membawa pulang gelar ke San Siro.

“Bersama klub ini, Anda akan merasa ada banyak kebanggaan serta keinginan untuk memenangkan sesuatu. Sebagai pemain kami memiliki perasaan itu, perasaan dimana Anda sangat dekat dengan sesuatu. Perasaan itu menjadi sebuah motivasi bagi kami di tim.” ucap Fikayo Tomori dilansir dari La Gazetta Dello Sport.

Kebanggaan tentu bakal didapat oleh pemain yang pernah memperkuat AC Milan, sebab tim ini masih menjadi salah satu yang terbesar di dunia. Meskipun dalam satu dekade terakhir, Rossoneri mengalami masa-masa sulit dan tidak memenangkan kompetisi bergengsi seperti Serie A dan Liga Champions.

Dua musim terakhir AC Milan sudah bangkit, karena sudah mampu bersaing di papan atas dalam perburuan gelar. Di bawah arahan Stefano Pioli, semua orang yang mendukung Rossoneri tentu berharap bahwa tim ini bisa memenangkan sesuatu di akhir musim.

Pos terkait