Fans Serie A akan Bisa Kembali ke Stadion Pada Bulan Mei

Berita AC Milan
Photo from www.acmilaninfo.com

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Sepak bola tak lagi sama semenjak tidak adanya penonton yang berada di dalam stadion. Semenjak pandemi terus menyebar, sudah hampir satu tahun suporter dilarang masuk stadion untuk mendampingi tim pujaannya bertanding.

Bacaan Lainnya

Tanpa pemain ke-12 nya, teriakan penonton yang biasa membuat adrenalin kian meningkat sudah tidak bisa dirasakan lagi. Seperti menonton olahraga Tenis, mungkin demikian untuk menggambarkan betapa sepinya atmosfer stadion yang kosong.

Namun sepertinya situasi seperti ini tak akan bertahan lama. Sebagaimana yang diwartakan oleh ANSA, pemerintah Italia akan mengizinkan penonton untuk kembali memasuki stadion dimulai pada bulan Mei mendatang.

Di wilayah yang dikategorikan sebagai ‘zona kuning’, maksimal 1.000 penonton diizinkan di fasilitas luar ruangan, sementara 500 penonton diizinkan di fasilitas dalam ruangan. Mengingat luasnya San Siro, mereka akan dapat menampung 1000 penggemar dengan aman.

Jika kondisi berjalan sesuai rencana, maka AC Milan sudah bisa diperkuat pemain ke-12 mereka pada 5 pertandingan terakhir Serie A.

Kondisi diprediksi akan berjalan lebih baik di musim depan, dengan harapan semua penonton sudah diizinkan untuk masuk ke dalam stadion sepenuhnya, seperti musim-musim sebelumnya.

Pos terkait