Elliott Ingin Hadiahkan Striker Top Untuk Stefano Pioli

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @picture-alliance/U. Hufnagel

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Dibawah komando Stefano Pioli, perlahan namun pasti, AC Milan mulai bangkit dan kembali menampilkan jati dirinya sebagai tim papan atas Italia. Sejauh musim ini, I Rossonerri masih berstatus sebagai pemuncak klasemen liga Serie A.

Bacaan Lainnya

Meski bermodalkan skuad muda, Pioli mampu menyulap Milan menjadi sebuah tim yang sulit untuk dikalahkan oleh tim manapun. Bahkan di Serie A, tim peraih gelar 7 Liga Champions ini belum sekalipun menelan kekalahan dalam 18 laga terakhirnya.

Memang bukan hanya melulu jasa Pioli saja AC Milan bisa tampil setangguh ini. Bomber gaek Zlatan Ibrahimovic yang kerap ngamuk-ngamuk diatas lapangan saat rekan setimnya melakukan kesalahan, secara tidak langsung turut serta berperan dalam penampilan beringas Milan musim ini.

Meski saat ini Il Diavollo Rosso masih cukup kokoh di puncak klasemen, sejatinya target utama Elliott selaku pemilik klub AC Milan adalah lolos ke Liga Champions musim depan. Itu artinya Pioli cukup membawa Milan finish di posisi 4 besar liga Serie A.

Melansir laporan dari media Jerman, Bild, Elliott dikabarkan telah siap untuk menghadiahkan striker top untuk Stefano Pioli andai AC Milan sanggup lolos ke Liga Champions musim depan. Striker top yang dimaksud Elliott adalah wonderkid yang tengah bersinar musim ini, Marcus Thuram.

Nama yang tidak asing? Ya, benar sekali, Marcus Thuram adalah anak kandung dari pemain legenda Juventus, Lilian Thuram. Namun berbeda dengan ayahnya yang berposisi sebagai seorang bek, Marcus justru berposisi sebagai penyerang.

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @PabloPinto

Meski memiliki darah dari seorang pemain legenda Juventus, Marcus Thuram rupanya mengaku sebagai seorang pendukung AC Milan. Ia sangat mengidolakan sosok striker haus gol milik Milan ketika itu, Andriy Shevchenko dan Hernan Crespo.

“Tidak tahu kenapa, ketika ayah saya bermain untuk Juventus, saya justru mendukung AC Milan. Saya mengagumi Shevchenko dan Crespo.” ucap Marcus Thuram disadur dari Bild.

Performa pemain berusia 23 tahun itu telah membuat silau mata klub-klub top Eropa. Selain AC Milan, tim-tim lain yang tertarik untuk mendapatkan jasa Marcus Thuram musim depan adalah Barcelona, Juventus, Inter dan Manchester City.

 

Pos terkait