Eks Pelatih Sebut Dani Ceballos Lebih Hebat dari Hakan Calhanoglu

Berita AC Milan
Photo: Getty Images

Berita AC Milan – AC Milan kini tengah disibukkan untuk mencari pengganti Hakan Calhanoglu yang memutuskan untuk membelot ke tim rival sekota, Inter Milan.

Beberapa nama sempat muncul kepermukaan, seperti Rodrigo De Paul, Josip Ilicic, Hakim Ziyech dan Dani Ceballos. Namun nama Ceballos lah yang akhir-akhir ini santer dikabarkan akan segera merapat ke San Siro.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun itu baru saja pulang ke Real Madrid setelah menjalani masa peminjaman selama 2 musim di Arsenal.

Karirnya di tim London Utara tidak begitu cemerlang dimana ia hanya mampu mengemas 3 assist tanpa satu kalipun mencetak gol.

Namun hal itu tak mengurangi rasa percaya mantan pelatihnya di Real Betis dulu, Pepe Mel. Kepada awak media, pria yang kini menjabat sebagai pelatih Las Palmas itu menyebut jika Dani Ceballos lebih hebat dari Hakan Calhanoglu.

Ceballos merupakan campuran antara Pirlo dan Gattuso . Dia lebih cocok untuk Serie A, di mana kualitas selalu diutamakan. Milan akan membuat kesepakatan yang baik. Dia sempurna untuk mereka.” tutur Pepe Mel kepada¬†Gazzetta dello Sport.

“Dia adalah seorang juara Liga Champions. Dia bisa melakukan hal yang lebih hebat dari Hakan Calhanoglu.” tutupnya.

Hubungan baik antara AC Milan dengan Real Madrid diyakini akan membuat proses transfer ini berjalan dengan mudah. Namun Paolo Maldini akan melihat kandidat lain yang benar-benar layak berbaju merah hitam musim depan.

Pos terkait