EA sports Akhiri Kerjasasama Eksklusif dengan AC Milan

AC Milan FIFA 22
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Raksasa publisher game EA sports telah mengumumkan akhir dari kemitraan eksklusif mereka dengan AC Milan. Rossoneri menandatangani kontrak dua tahun dengan EA Sports pada Agustus 2020, ingin memberikan hiburan kepada penggemar mereka di seluruh dunia dengan video game sepak bola paling populer.

Adapun kemitraan ini memungkinkan FIFA 21 dan 22 untuk memasukkan Stadio San Siro, perlengkapan kits olahrga mereka, dan juga tempat latihan ke dalam game buatannya.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diumumkan di situs web EA Sports, kemitraan eksklusif mereka dengan AC Milan berakhir setelah hampir dua tahun. Fans masih bisa bermain sebagai Rossoneri dalam pertandingan dan tidak ada yang akan berubah di FIFA 22.

Klub Italia terbelah mengenai video game sepak bola, dengan beberapa memilih untuk bekerja dengan FIFA, sementara yang lain seperti Lazio memiliki kemitraan dengan eFootball Konami (sebelumnya Pro Evolution Soccer).

Sektor komersial tim Serie A terlihat terus tumbuh seiring liga yang mulai mengalami kebangkitan. Dengan kesepakatan menguntungkan ini memungkinkan pergerakan yang lebih menarik di pasar transfer, serta memfasilitasi hal-hal seperti peningkatan stadion.

Pos terkait