Duo Milan Akhiri Ketertarikan Mereka dengan Olivier Giroud

Situs Berita AC Milan
Photo: Eurosport

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Sebelumnya penyerang asal Prancis ini sempat dikaitkan dengan dua tim asal Milan yaitu AC Milan dan Inter Milan. Tetapi, dua tim tersebut kini sudah menyudahi ketertarikan terhadap pemain tersebut karena Olivier Giroud masih ingin bertahan di Chelsea.

Tim asuhan Stefano Pioli saat ini memang membutuhkan penyerang baru untuk mengisi pos yang ditinggalkan oleh Zlatan Ibrahimovic yang mengalami cedera. Beberapa nama top sempat dikaitkan dengan I Rossoneri beberapa waktu lalu, mulai dari Fernando Llorente, Edin Dzeko, Memphis Depay, Luka Jovic hingga Olivier Giroud.

Tetapi baru-baru ini, media asal Prancis yakni Le10Sport meyakini kalau Olivier Giroud masih ingin berseragam Chelsea hingga akhir musim. Meskipun penyerang berusia 34 tahun tersebut juga diminati oleh salah satu klub Ligue 1 yakni Marseille, tetapi kecil kemungkinannya ia akan pindah pada musim dingin nanti.

Bacaan Lainnya

Frank Lampard selaku manajer The Blues juga nampaknya masih membutuhkan Olivier Giroud di timnya agar bisa bersaing dengan klub lain hingga musim 2020/21 ini berakhir. Sebab ia menjadi salah satu pemain yang bisa mengubah keadaan jika Chelsea sedang berada dalam situasi sulit.

Buruknya performa beberapa penyerang Chelsea, seperti Tammy Abraham, Kai Havertz dan Timo Werner juga menjadi pertimbangan Frank Lampard untuk melepas Olivier Giroud di pertengahan musim.

Penyerang berusia 34 tahun tersebut memang hanya mencetak dua gol dalam delapan pertandingan di Premier League. Tetapi penampilannya di Liga Champions Eropa musim ini bisa dibilang luar biasa karena sukses mencatatkan lima gol dalam enam penampilan.

Olivier Giroud mampu membawa Chelsea menang atas Rennes dengan golnya di menit akhir, selain itu ia juga sempat mencetak empat gol ketika menghadapi Sevilla di Liga Champions Eropa. Hal tersebut yang membuat The Blues masih berpikir dua kali untuk melepasnya pada musim dingin.

Kabar tersebut sebenarnya tidak terlalu berpengaruh bagi AC Milan, mengingat manajemen klub telah menolak untuk mendatangkan pemain dengan harga mahal. Kini mereka lebih fokus untuk mendatangkan bek berkualitas, tetapi masih mempertimbangkan merekrut beberapa penyerang seperti Gianluca Samacca dan M’Bala Nzola pada Januari nanti.

Pos terkait