Davinson Sanchez Tertarik Berseragam AC Milan, Tottenham Minta 40 Juta Euro

Situs Berita AC Milan
Photo: Goal

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Pemain Tottenham, Davinson Sanchez kabarnya ingin segera hengkang ke klub tersebut dan mengaku berkeinginan untuk berseragam AC Milan. Namun tim asuhan Stefano Pioli tersebut harus membayar sekitar 40 juta euro jika ingin membawanya dari The Spurs.

Sudah setahun Jose Mourinho menangani Tottenham sejak Mauricio Pochettino dipecat oleh klub tersebut pada 2019 lalu. Kini pelatih asal Portugal itu cukup berhasil membawa timnya bersaing di papan atas Premier League musim ini.

Para pemain The Spurs jelas sangat senang dengan kehadirannya bisa sedikit mengangkat performa tim sejak duduk di kursi kepelatihan. Tetapi tentunya ada juga yang tidak cukup senang dengan Jose Mourinho dengan berbagai alasan.

Bacaan Lainnya

Salah satu pemain yang kurang senang dengan pelatih tersebut adalah Davinson Sanchez, sebab ia jarang dimainkan di Premier League dalam beberapa pertandingan terakhir. Padahal musim lalu bek asal Kolombia tersebut tampil reguler bersama Tottenham, tercatat ia telah bermain dalam 29 pertandingan di kompetisi tersebut.

Oleh sebab itu Davinson Sanchez meminta manajemen The Spurs untuk melepasnya pada Januari nanti. Namun Tottenham hanya akan melepas pemain tersebut dengan harga tidak kurang dari 40 juta euro, menurut laporan dari The Guardian.

Musim ini, bek berusia 24 tahun itu baru tampil dalam empat pertandingan di Premier League. Setelah itu, Jose Mourinho tidak memainkannya lagi, bahkan tidak memasukkan dirinya ke skuat dalam empat pertandingan terakhir.

Hal itu karena Jose Mourinho lebih sering memasang Toby Alderweireld dan Eric Dier ketimbang dirinya di posisi bek tengah. Meskipun begitu, Davinson Sanchez diberi kesempatan bermain dalam lima pertandingan di Liga Eropa musim ini.

Menurut laporan dari Sport Witness, ia mengaku tertarik untuk bermain di Serie A dengan bergabung ke AC Milan yang berada di puncak klasemen sementara. I Rossoneri sendiri saat ini memang tengah mencari satu bek baru yang berkualitas untuk didatangkan pada Januari nanti.

Namun tim asuhan Stefano Pioli harus menebus bek berusia 24 tahun tersebut tidak kurang dari 40 juta euro untuk membawanya ke San Siro. Kini keputusan tinggal berada di tangan manajemen klub, apakah merek bersedia mengeluarkan banyak uang pada Januari nanti untuk pemain tersebut atau tidak.

Pos terkait