AC Milan Harus Bersaing dengan Arsenal dan Juventus untuk Mendatangkan Isco

Situs Berita AC Milan
Photo: Eurosport

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Beberapa waktu lalu gelandang Real Madrid mengatakan dirinya tertarik untuk bergabung AC Milan, bahkan ia rela untuk memotong gajinya. Meskipun begitu, I Rossoneri akan bersaing Juventus dan Arsenal untuk mendatangkan pemain tersebut sebagai pengganti Hakan Calhanoglu yang belum perpanjang kontrak.

Saat ini Isco sudah tidak masuk kedalam rencana Zinedine Zidane di tim utama Los Blancos. Hal tersebut membuat pemain berusia 28 tahun ini ingin hengkang dari Real Madrid untuk mendapat kesempatan bermain lebih di klub lain.

Banyaknya pemain yang memiliki posisi sama dengannya Isco harus sedikit tersingkir dari skuat utama Real Madrid musim ini. Pada musim 2020/21, pemain berumur 28 tahun tersebut baru bermain sebanyak sepuluh kali di semua kompetisi, itupun masuk sebagai pemain pengganti.

Bacaan Lainnya

Menurut laporan dari Diario AS, ia memaksa manajemen untuk melepasnya pada Januari nanti dan rela memotong gajinya demi mendapatkan waktu bermain reguler. Real Madrid pun akhirnya mengatakan kalau mereka bersedia untuk melepas pemain asal Spanyol itu pada musim dingin nanti dengan harga tidak kurang dari 40 juta euro, menurut laporan dari Calciomercato.

Kini ada tiga klub top Eropa yang tertarik membawa Isco dari Real Madrid, yaitu Juventus, Arsenal dan AC Milan. Ketiganya sama-sama membutuhkan seorang gelandang kreatif yang dapat menciptakan peluang agar tim-tim tersebut tetap produktif pada paruh kedua musim 2020/21.

I Rossoneri menjadi klub yang paling difavoritkan dapat membawa pemain berusia 28 tahun itu, karena Stefano Pioli benar-benar membutuhkan kemampuan Isco. Hakan Calhanoglu yang belum memperpanjang kontrak dan Brahim Diaz yang akan kembali ke Real Madrid pada akhir musim menjadi alasan utama AC Milan sangat membutuhkan Isco.

Selama bersama Los Blancos, Isco bisa dibilang merupakan salah satu pemain produktif yang mampu mencetak 50 gol dan assist dalam 300 pertandingan lebih. Ia juga sukses mengantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions Eropa sebanyak empat kali dan La Liga pada musim 2016/17 serta 2019/20 lalu.

Kontrak pemain asal Spanyol itu akan berakhir pada tahun 2022 dan Real Madrid hanya melepasnya di harga 40 juta euro. Dengan catatan tersebut, harga 40 juta euro bisa dibilang cukup sepadan bagi AC Milan untuk mendatangkan Isco pada Januari nanti.

Pos terkait