Rafael Leao Ungkap “Rahasia” Kamar Ganti I Rossoneri

Situs Berita AC Milan
Photo: AC Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Penyerang berumur 21 tahun itu mengungkap beberapa hal menarik tentang rekan-rekannya di AC Milan ketika diwawancarai oleh 433 baru-baru ini.

Salah satu akun yang bertema sepakbola, 433 beberapa waktu lalu mendapat kesempatan ekslusif untuk mewawancarai salah satu pemain I Rossoneri yakni Rafael Leao. Wawancara bertajuk “Rahasia Skuat” tersebut akan bertanya kepadanya tentang hal-hal unik dari para pemain AC Milan.

Mulai dari siapa yang kecepatan terbaik, selera musik terbaik hingga pemain yang harus mewarnai rambutnya dengan warna pirang. Semua wawancara ini dilansir dari Milan News via Sempre Milan.

Bacaan Lainnya

Siapa pemain tercepat di tim?

“Jika saya berada di lapangan, tentu saja saya. Jika tidak, mungkin Theo Hernandez,” ucap Rafael Leao.

Siapa yang memiliki fisik terkuat?

“Sangat sederhana, tentu Zlatan Ibrahimovic,”

Siapa pemain paling bertalenta yang ada di tim?

“Daniel Maldini. Sebab ia adalah pemain yang kuat,”

Siapa yang memiliki gaya berpakaian terbaik dan terburuk?

“Saya merupakan salah satu pemain dengan gaya berpakaian terbaik. Yang terburuk adalah Castillejo, sebab ia menggunakan pakaian olahraga dengan stocking tinggi. Itu merupakan sebuah bencana,”

Siapa yang paling lucu?

“Calhanoglu yang paling lucu,”

Siapa yang memimpin tim ini?

“Ibrahimovic”

Siapa yang memiliki selera musik terbaik dan terburuk?

“Dalot memiliki selera musik yang paling bagus, Rebic yang paling buruk. Saya menghargai musik dari negara asalnya, tetapi ketika ia memainkan musik tersebut terdengar sangat aneh bagi saya,”

Anda akan mengajak siapa jika ingin menciptakan sebuah lagu?

“Saelemaekers, sebab ia memiliki suara bagus dan sebenarnya ia sempat membuat lagu juga. Meskipun dalam bahasa Prancis, saya menyukai flow-nya,”

Siapa yang memiliki gaya menari terbaik dan terburuk?

“Kessie adalah yang terbaik, ia memiliki gerakan yang bagus. Yang terburuk adalah Gigio Donnarumma, gerakannya sangat kaku karena terlalu tinggi,”

Siapa yang harus mewarnai rambut mereka dengan warna pirang?

“Calhanoglu,”

Siapa yang akan Anda pilih untuk menjadi eksekutor penalti di final Liga Champions Eropa?

“Saya akan memilih Ibra, meskipun beberapa waktu lalu ia gagal melakukan itu. Kessie, saat menghadapi Fiorentina ia mencetak satu gol dan gagal sekali melakukannya. Saya akan tetap memberikan kesempatan itu kepada Zlatan, sebab ia hadir di saat-saat tertentu,”

Terakhir, siapa pemain yang akan mengejutkan kami di tahun 2021?

“Saya rasa Daniel Maldini, karena ia adalah pemain yang sangat berbakat. Saya harap, musim depan ia diberi banyak kesempatan untuk memperlihatkan kemampuannya. Sebab saya sangat senang dengannya sebagai teman dan sebagai seorang pemain, ia memiliki talenta luar biasa.” tutup Leao.

Pos terkait