Donnarumma Ungkapkan Hubungannya dengan Paolo Maldini Saat Ini

Maldini dan Donnarumma
VERONA, ITALY - MARCH 07: Paolo Maldini and Gianluigi Donnarumma of AC Milan during the Serie A match between Hellas Verona FC and AC Milan at Stadio Marcantonio Bentegodi on March 07, 2021 in Verona, Italy. (Photo by Alessandro Sabattini/Getty Images)

Berita AC Milan – Donnarumma adalah benalu yang terus menggerogoti keutuhan AC Milan sepanjang musim lalu. Performa bagusnya di atas lapangan tidak diimbangi dengan sikap yang baik bagi tim yang telah berjasa membesarkan namanya.

Ketidaktegasan sikap Donnarumma dan juga sikap Mino Raiola yang seolah mempermainkan AC Milan, telah membuat sang Direktur klub Paolo Maldini mengambil sikap tegas.

Bacaan Lainnya

Sang Direktur memutuskan untuk tidak melanjutkan pembicaraan kontrak baru dengan Donnarumma dan secara cepat berhasil mendatangkan kiper terbaik Ligue 1 musim lalu, Mike Maignan. Sebuah keputusan yang diyakini beberapa media sempat membuat Donnarumma dan Raiola terkejut.

Namun kini Donnarumma mengungkapkan jika dirinya tidak memiliki masalah dengan Paolo Maldini. Secara khusus ia juga mengaku masih menjadi pendukung AC Milan.

“Tidak ada masalah dengan Paolo, saya juga memujinya tadi malam. Saya senang bertemu rekan satu tim saya lagi, saya akan berbicara dengannya, bercanda dan kemudian tidak ada masalah.” ungkap Donnarumma dalam sesi latihan timnas Italia, sebagaimana dilansir dari Calciomercato.

“Kami adalah orang dewasa. Saya senang dengan jalan yang diambil Milan, saya akan selalu menjadi penggemar Milan. Saya senang dengan Pioli, saya sering berbicara dengannya.”

“Kembali ke San Siro? Saya senang, Milano dan AC Milan adalah bagian penting dalam hidup saya. Saya senang, saya harap tidak ada apa-apa. Kemudian kami berada di semifinal Nations League, kompetisi yang kami pedulikan,”

“Tidak ada masalah. Saya di Paris untuk bermain, itu normal pada awalnya ada sedikit hal ini di sini. Saya di sana untuk bermain dan saya yakin semuanya akan baik-baik saja, saya tidak punya masalah untuk tim nasional. Saya akan melanjutkan perjalanan saya, saya harap semuanya bisa berjalan dengan baik.” tutupnya.

Italia akan berhadapan dengan Spanyol dalam babak semifinal UEFA Nation League yang akan berlangsung Kamis nanti di Stadion San Siro.

Pos terkait