Donnarumma Dicela Suporter, Mino Raiola Ngamuk ke AC Milan!

Raiola
Photo: Sky Sports

Berita AC Milan – Meski sudah memutuskan pergi secara tidak hormat pada bursa transfer musim panas lalu, tensi panas antara Donnarumma, Raiola dan AC Milan masih belum juga mereda.

Terbaru adalah soal siulan dan ejekan para suporter saat Donnarumma kembali bermain di San Siro dalam laga timnas Italia vs Spanyol malam kemarin. Sepanjang pertandingan, kiper berusia 22 tahun itu terus mendapatkan teror dari pendukung Italia sendiri yang kebanyakan adalah fans AC Milan.

Bacaan Lainnya

Menanggapi kejadian itu, agen sang pemain Mino Raiola ngamuk kepada AC Milan yang ia klaim tidak melakukan apa-apa untuk mencegah peristiwa tersebut.

“Saya muak dengan siulan ke Gigio, dan sekarang saya bertanya-tanya mengapa Milan tidak secara resmi turun tangan untuk menjauhkan diri dari perselisihan, untuk membelanya dengan cara tertentu, setelah spanduk tercela itu muncul di sebuah jembatan di Milan!?” geram Raiola dilansir dari¬† il Corriere dello Sport.

“Bagaimana kalau kita bicara tentang ancaman? Apakah dia membunuh seseorang? Yang benar adalah bahwa Milan tidak tahu atau bisa mempertahankannya!”

“Itu tidak membuat banyak perbedaan. Coba tanyakan kepada siapa pun, jika seorang ayah, apa yang akan dia rekomendasikan kepada putranya: tetap di Milan atau pergi ke Paris Saint-Germain?” tutupnya.

Mino Raiola adalah sosok kunci dari perginya Donnarumma pada musim panas kemarin. Agen blasteran Italia-Belanda itu menuntut nilai-nilai yang tak masuk akal, termasuk biaya kompensasi senilai 25 juta euro untuk dirinya sendiri.

Pos terkait