Setelah Mendapatkan Ejekan dari Suporter, Sang Ayah Beberkan Kondisi Donnarumma Saat Ini

Ayah Donnarumma Alfonso Donnarumma
© foto di Daniele Mascolo/PhotoViews

Berita AC Milan – Seperti yang sudah diduga banyak orang, kembalinya Donnarumma ke San Siro tidak berjalan baik untuk sang penjaga gawang.

Sejak pertama kali Donnarumma menginjakkan kaki di Stadion yang telah melambungkan namanya, dari tribun penonton tak henti siulan dan ejekan datang menghampirinya.

Bacaan Lainnya

Rupanya dalam pertandingan tersebut turut dihadiri oleh ayah sang kiper, Alfonso Donnarumma. Pasca insiden yang memilukan tersebut, sang ayah membeberkan jika kondisi anaknya saat ini masih tenang.

“Saya berada di stadion, tentu saja saya mendengar siulan itu. Ini adalah hal-hal yang terjadi, tidak ada yang perlu dikatakan. Saya berharap itu tidak akan terjadi, bahkan jika saya mengharapkannya sedikit.” buka Alfonso Donnarumma untuk La Repubblica.

“Gigio bermain di tim nasional, bukan untuk klub. Tim nasional milik semua orang. Tidak ada yang lebih indah daripada bersorak untuk kemeja biru, di luar semangat untuk tim. Tapi dia tenang, saya hanya menyesal atas kekalahannya.”

“Gigio memiliki bahu yang lebar, sudah memiliki pengalaman, telah mengumpulkan penampilan di Serie A dan internasional. Memang di saat-saat ini saya memotivasi dia bahkan lebih.”

“Pada hari Minggu, saya akan pergi ke stadion untuk mendukung Italia. Kami berharap tidak ada perselisihan lain, tetapi Gigio tenang. Dia telah beradaptasi dengan baik di Paris juga, dia bahagia dan begitu juga kami.”

“Dia pergi dengan caranya sendiri tanpa membiarkan dirinya dipengaruhi oleh apa pun. Dia lebih kuat dari siulan itu..” pungkasnya.

Timnas Italia akan kembali bertanding pada 10 Oktober nanti melawan Belgia untuk perebutan tempat ketiga kejuaraan UEFA Nations League.

Namun kali ini pertandingan tidak akan digelar di San Siro, melainkan di Juventus Stadium.

Pos terkait