Divock Origi Kemungkinan Besar Gabung AC Milan Pada Musim Panas 2022/23

Divock Origi
Photos: Liverpoolfc.com

Berita AC Milan – Rossoneri kemungkinan besar bakal mendapatkan tanda tangan Divock Origi pada musim panas 2021/22 mendatang. Karena penyerang Belgia itu kabarnya tidak ingin menandatangani perpanjangan kontrak bersama Liverpool.

Salah satu pemain yang diincar Stefano Pioli, Divock Origi bakal habis kontrak bersama Liverpool pada akhir musim 2021/22. Pioli menginginkan penyerang 26 tahun itu berada di San Siro musim depan agar AC Milan punya stok pemain yang cukup khususnya di lini serang.

Bacaan Lainnya

Kabar baik datang untuk Rossoneri beberapa jam lalu. Salah satu jurnalis terpercaya yang bekerja di Skysports, Fabrizio Romano yang mengatakan bahwa kesepakatan Divock Origi dengan AC Milan tinggal menunggu waktu saja.

Divock Origi diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Liverpool. Dan manajemen AC Milan sudah menyiapkan proposal mengenai kontrak yang bakal diberikan kepada Divock Origi di akhir musim ini.

Pemain berkebangsaan Belgia itu bakal menjadi rekrutan yang bagus untuk Stefano Pioli, melihat usianya yang masih 26 tahun dan didapatkan secara gratis. Selain itu, Divock Origi juga sering mencetak gol-gol penentu bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir dalam pertandingan besar.

Keinginan Divock Origi untuk pergi dari Liverpool nampaknya dikarenakan sang pemain tidak mendapat kesempatan bermain yang dari Liverpool cukup selama ini. Dalam empat musim terakhir, Origi hanya bermain sebanyak 94 pertandingan saja dengan total 19 gol untuk Liverpool.

Pos terkait