Divock Origi Jadi Alternatif Transfer AC Milan Di Musim Panas 2022

Divock Origi
Photos: Liverpoolfc.com

Berita AC Milan – Penyerang Liverpool, Divock Origi menjadi alternatif Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang. Manajemen klub berencana mengontrak pemain Belgia tersebut, jika AC Milan gagal mendapatkan penyerang Torino yakni Andrea Belotti.

Musim depan klub wajib membeli satu pemain baru yang bermain sebagai penyerang. Mengingat Olivier Giroud yang sudah menginjak 35 tahun, apalagi Zlatan Ibrahimovic yang kini sudah “berkepala empat”.

Bacaan Lainnya

AC Milan sebenarnya memiliki penyerang muda, Marko Lazetic. Akan tetapi, pemain berumur 18 tahun itu nampaknya belum bisa memikul beban berat sebagai mesin gol klub.

Menurut banyak rumor yang beredar, klub memprioritaskan kedatangan Andrea Belotti dari Torino secara gratis. Sebab pemain kelahiran Calcinate, Italia itu tampil cukup baik bersama Torino dalam beberapa tahun terakhir.

Akan tetapi, Rossoneri menghadapi persaingan dengan sejumlah tim Italia lainnya. Hal tersebut membuat klub mencari penyerang alternatif yang bisa didatangkan pada musim panas 2022.

Menurut Sky Sport Italia, Divock Origi masuk dalam daftar transfer AC Milan. Penyerang 26 tahun itu akan habis kontrak pada akhir musim 2021/22 dan kemungkinan besar bakal pergi dari Liverpool.

Minimnya jam bermain yang diberikan oleh pelatih Liverpool, Jurgen Klopp membuat Origi kemungkinan besar bakal hengkang. Walaupun sering menjadi pengubah keadaan, ia masih kalah bersaing dengan Roberto Firmino serta Diogo Jota di lini depan The Reds.

Masih berusia 26 tahun dan sering menjadi pembeda dalam pertandingan-pertandingan penting di Liverpool. Origi bisa menjadi rekrutan yang bagus bagi AC Milan jika gagal mendapatkan tandatangan Andrea Belotti.

Pos terkait