AC Milan Bakal Diberi 100 Juta Euro Untuk Belanja Di Musim Panas 2022

AC Milan
Photos: football-italia.net

Berita AC Milan – Manajemen klub dikabarkan bakal memberi dana 100 juta euro untuk dibelanjakan pada musim panas 2022. Dana tersebut diberikan agar skuat asuhan Stefano Pioli bisa memiliki kualitas lebih baik dari sebelumnya demi bersaing meraih Scudetto.

Di musim panas tahun lalu, AC Milan telah menghabiskan dana sekitar 75 juta euro untuk mempersiapkan diri tampil di Liga Champions. Walaupun pada akhirnya gagal bersaing di Liga Champions, klub masih bersaing dengan ketar di papan atas Serie A sampai saat ini.

Bacaan Lainnya

Pada tahun ini, manajemen klub diperkirakan bakal memberi Rossoneri dana sekitar 100 juta euro untuk menghadapi musim 2022/23 berdasarkan laporan La Gazetta Dello Sport. Kemungkinan besar, Stefano Pioli bakal menggunakan dana tersebut untuk membawa dua pemain Lille yaitu Renato Sanches dan Sven Botman.

Kedua pemain tersebut nampaknya bakal menghabiskan dana kurang lebih 60 juta euro. Stefano Pioli berharap dua pemain ini bisa tampil sesuai harapan, agar klub bisa tetap bersaing di papan atas musim depan.

Sementara itu, 40 juta sisanya kemungkinan bakal dipakai untuk merekrut Hugo Ekitike yang kini berseragam Reims. Penyerang Prancis berusia 19 tahun itu sudah mengemas sembilan gol di Ligue 1 dalam 21 laga.

Stefano Pioli juga menginginkan Steven Bergwijn dari Tottenham untuk memperkuat lini tengah. Mantan pemain Ajax dan PSV ini kemungkinan bakal pergi dari Tottenham, setelah dirinya tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan tampil.

Menarik untuk ditunggu siapa saja yang bakal datang ke San Siro musim panas 2022 mendatang. Sebagai penggemar, kita tentu mengharapkan kedatangan pemain yang bisa membawa klub bersaing di papan atas untuk menjadi juara.

Pos terkait