Ditanya Perihal Isu Penjualan Klub, Begini Komentar Paolo Maldini

Maldini
Photo: ESPN

Berita AC Milan – Tidak ada angin ataupun hujan, tiba-tiba saja Elliott management dikabarkan telah hampir mencapai kesepakatan untuk menjual AC Milan ke perusahaan yang berbasis di Bahrain, Investcorp.

Direktur klub, Paolo Maldini, mengisyaratkan klub memang dalam negosiasi dengan Investcorp, karena ‘mungkin ada penjualan di masa depan Milan, tapi saya tidak tahu kapan saat itu akan datang.’

Bacaan Lainnya

“Kami bekerja dengan baik minggu ini, jelas semakin sedikit pertandingan yang tersisa, semakin setiap peluang menjadi penting. Melihat hasil Inter juga, yang bisa kami lakukan malam ini adalah menang,” kata Maldini kepada DAZN sebelum laga vs Genoa dini hari tadi.

Direktur juga ditanya tentang relatif kurangnya aktivitas transfer di jendela transfer Januari, terutama karena masalah cedera Zlatan Ibrahimovic, Olivier Giroud tidak memiliki pilihan untuk beristirahat.

“Kami tidak memiliki kemungkinan untuk mengintervensi serangan pada Januari. Kami merasa bahwa kami kuat dan memulai tahun dengan hasil yang sangat baik. Tentu saja, absennya Ibra yang berkepanjangan menjadi masalah bagi kami.

“Untuk pertahanan, Pierre Kalulu telah melampaui semua harapan.”

Ada laporan bahwa Milan telah mendapatkan kesepakatan dengan striker Liverpool Divock Origi untuk bergabung sebagai agen bebas mulai 1 Juli.

“Dengan enam putaran tersisa, saya hanya akan fokus pada musim ini untuk saat ini,” jawab Maldini.

Direktur juga ditanyai tentang laporan hari ini bahwa pemilik AC Milan Elliott Management sedang dalam pembicaraan untuk menjual klub seharga € 1 miliar ke Investcorp yang berbasis di Bahrain.

“Saya tidak tahu banyak tentang itu. Secara alami, mungkin ada penjualan di masa depan Milan. Entah kapan momen itu akan datang.

“Dengan begitu sedikit pertandingan tersisa musim ini, saya pikir adalah kepentingan semua orang untuk fokus mencoba memenangkan gelar ini. Kami juga memiliki semifinal Coppa Italia untuk dimainkan.” tutupnya.

 

Pos terkait