Diogo Dalot: “Saya Sekarang adalah Pemain AC Milan!”

Berita AC Milan
Photo: @acmilan

Beritamilan.com –  Situs Berita AC Milan

Diogo Dalot menjadi salah satu aktor utama kemenangan AC Milan 2-0 atas tuan rumah Hellas Verona di liga Serie A pekan ke-26 pada Minggu malam ini (07/03/2021).

Bacaan Lainnya

Pemain Portugal itu tampil sebagai starter karena Theo Hernandez mengalami gangguan pada ototnya dan harus beristirahat. Selain berhasil mencetak gol, Dalot tampil sangat solid di sektor pertahanan sayap kiri Milan yang membuat para pemain Verona kesulitan untuk melepaskan umpan silang.

Seusai pertandingan, Diogo Dalot mengaku bahwa dirinya selalu ingin memberikan yang terbaik untuk klub. Lebih jauh, pemain berusia 21 tahun itu juga menegaskan bahwa ia sekarang adalah seorang pemain AC Milan.

Tentang gol pertama di Serie A dan performa tim:

“Saya senang untuk gol pertama ini, tetapi lebih dari itu untuk kinerja tim. Kami bersikap dengan tepat dan kami membuktikannya.” ungkap Diogo Dalot kepada Milan TV.

Tentang penampilannya di sayap kanan dan kiri:

“Di semua pertandingan, saya berusaha melakukan yang terbaik dan memberikan yang terbaik untuk klub. Tidak mudah untuk mengubah posisi di semua pertandingan, tetapi saya ingin memberikan yang terbaik untuk Milan dan klub.”

Tentang adaptasinya dengan sepak bola Italia:

“Anda selalu bisa berkembang. Saya seorang pria yang ingin bekerja dan berkembang dari hari ke hari. Saya beradaptasi dengan sepak bola yang kami mainkan. Saya senang karena pertandingan ini membantu memberikan kepercayaan kepada tim dan saya.”

Tentang kepulangannya ke Old Trafford tengah pekan nanti:

“Itu pertandingan spesial, saya tidak bisa berbohong. Saya senang melihat rekan satu tim saya, dan stadion yang telah memberi saya begitu banyak. Sekarang saya adalah pemain Milan! Jika saya bermain, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub. Jika kami tiba dengan keyakinan seperti ini, kami dapat melakukannya dengan baik.”

Tentang golnya malam ini:

“Saya berusaha mencetak gol ini dalam latihan. Kami selalu melakukan dengan banyak tembakan di akhir latihan. Saya mencetaknya dalam permainan dan saya sangat senang.” pungkasnya.

 

Pos terkait