Dikasih Jatah Libur, Setengah Pemain Milan Tetap Hadir di Milanello

Brahim Diaz
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan tampak begitu kepayahan saat meladeni perlawanan Torino di pekan ke-10 liga Serie A yang berlangsung tengah pekan kemarin.

Dalam laga yang berkesudahan dengan skor 1-0 untuk keunggulan Milan itu, para punggawa I Rossoneri tampak sangat kelelahan. Padatnya jadwal disinyalir menjadi alasan utama dari penampilan loyo armada Stefano Pioli.

Bacaan Lainnya

Untuk itu setelah pertandingan berat tersebut, Pioli memutuskan untuk memberikan waktu libur 1 hari kepada skuadnya untuk memulihkan kondisi pemain jelang partai penting melawan Roma, Porto dan Inter.

Namun mengutip laporan dari jurnalis Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano, pada hari libur tersebut lebih dari setengah punggawa AC Milan tetap mendatangi Milanello untuk latihan kecil atau sekedar berkumpul bersama rekan-rekannya.

Skuad Milan menunjukkan motivasi dan keinginan yang tinggi untuk menang. Para pemain lebih suka menghabiskan hari bersama dan bekerja bahkan selama hari istirahat, tulis laporan tersebut.

Jelang laga melawan AS Roma, AC Milan tengah mendapatkan kabar baik setelah duo pemain andalannya yaitu Theo Hernandez dan Brahim Diaz sudah dapat kembali bermain. Kedua pemain tersebut sudah dinyatakan negatif Covid-19.

Namun begitu kondisi meragukan masih terjadi pada Ante Rebic. Penyerang Kroasia itu masih menjalani latihan terpisah dan ia sedang berlatih keras untuk dapat segera pulih tepat waktu.

Laga AC Milan vs AS Roma sendiri baru akan berlangsung pada Senin 1 November pukul 02.45 WIB. Kedua tim dipastikan akan tampil ngotot guna mengamankan posisinya di papan atas klasemen Serie A.

Pos terkait