Beginilah Situasi Perpanjangan Kontrak Alessio Romagnoli dan Franck Kessie Saat Ini

Romagnoli Kessie
Photo: GettyImages

Berita AC Milan – Manajemen I Rossoneri baru saja memperbarui kontrak Simon Kjaer selama 2 musim. Pada kesempatan sebelumnya, Paolo Maldini dan Ricky Massara juga telah berhasil menambah masa bakti Alexis Saelemaekers dan Davide Calabria.

Pihak klub menyadari betul bahwa untuk mencapai prestasi tertinggi, pondasi atau pilar utama klub harus tetap dipertahankan. Itu sebabnya saat ini pihak manajemen Milan tengah berusaha untuk memulai kembali pembicaraan dengan Romagnoli dan Franck Kessie.

Bacaan Lainnya

Menurut apa yang dilansir La Gazzetta dello Sport dalam edisi cetak hari ini, ada pembukaan untuk pembicaraan kontrak dengan Romagnoli yang diwakili oleh super agen blasteran Italia-Belanda, Mino Raiola.

Bahkan, pertemuan antara perwakilan Romagnoli dan petinggi AC Milan akan segera dilakukan untuk membahas persyaratan tersebut. Maldini dan Massara memang ingin mempertahankan sang pemain, tetapi hanya dengan persyaratan mereka sendiri.

Milan ingin memperpanjang kontrak Romagnoli tetapi dengan biaya lebih rendah. Saat ini, sang kapten klub mendapatkan bayaran tahunan sebesar 5,5 juta euro bersih per musim ditambah bonus yang disertakan.

Eksekutif Il Diavolo Rosso akan mencoba untuk menurunkan gaji sang pemain karena mereka tidak melihat Romagnoli layak dibayar setinggi itu.

Sedang situasi bagi Franck Kessie, ini adalah kondisi yang berbeda. Mantan pemain Atalanta itu juga memiliki kontrak yang akan habis pada Juni 2022, namun agennya, George Atangana, tampaknya tidak terlalu tertarik untuk melakukan pembicaraan perpanjangan kontrak.

Sebaliknya, Atangana mencari peluang agar kliennya mendapatkan tawaran kontrak yang sempurna. Ide agennya adalah membiarkan Kessie pergi secara gratis untuk mendapatkan gaji tinggi bagi sang gelandang dan biaya komisi yang besar untuk dirinya sendiri.

Yang jelas, manajemen AC Milan tidak akan mudah untuk memperpanjang kontrak 2 pemain ini. Namun jika sang pemain sendiri yang turun tangan, mungkin peruntungan Milan bisa berubah.

Pos terkait