Di Marzio Ungkap Elliott akan Belanja Besar di Musim Panas

Gianluca Di Marzio

Berita AC Milan – Pasar transfer Januari kemarin menjadi salah satu bursa transfer yang paling mengecewakan bagi pendukung AC Milan. I Rossoneri tercatat hanya menggaet pemain muda Marko Lazetic dan Cathal Heffernan saja.

Padahal selama market Januri kemarin, I Rossoneri telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain bintang seperti Sven Botman, Renato Sanches, Bremer, Christensen hingga Eric Bailly. Namun sampai menit terakhir bursa transfer, tidak ada satupun dari nama-nama tersebut yang datang ke Milan.

Bacaan Lainnya

Secara tidak langsung, pasifnya pergerakan AC Milan di market Januari telah membuat Milanisti mulai khawatir akan keberlangsungan klub di sisa musim ini. Hal itu cukup beralasan karena para tim rival seperti Inter, Juventus, AS Roma hingga Atalanta telah membeli beberapa pemain penting.

Inter telah menggaet Robin Gosens dan Felipe Caicedo, sementara Juventus mendapatkan Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria. Tak mau ketinggalan, Roma juga membeli Sergio Oliveira dan Atalanta membeli Jeremie Boga dari Sassuolo.

Dalam laporannya untuk Sky Sport, jurnalis Gianluca Di Marzio mengungkapkan keyakinannya jika Elliott saat ini sedang menunggu datangnya bursa transfer musim panas mendatang. Elliott ingin melakukan investasi selama market musim panas dan akan mengontrak pemain kuat seperti Botman dan Sanches.

Melihat performa AC Milan sejak awal musim yang tidak pernah keluar dari jalur 4 besar, besar kemungkinan Rafael Leao dkk akan kembali berlaga di ajang Liga Champions musim depan. Itu berarti akan menambah pemasukan klub guna membeli pemain penting untuk musim depan.

Pos terkait