Dengan atau Tanpa Inter, AC Milan akan Tetap Bangun Stadion Baru!

Stadion AC Milan The Rings of Milano
Photo: https://www.acmilan.com

Berita AC Milan – Tekad AC Milan untuk membangun Stadion baru yang modern telah bulat. Dengan atau tanpa Inter, I Rossoneri akan tetap membangun rumah barunya di jantung kota Milan.

Sebagaimana diketahui, proyek pembangunan stadion baru Milan ini pada awalnya merupakan rencana dari 2 klub kota Milan, yaitu AC Milan dan Inter. Namun kini situasi Inter tengah tidak menentu menyusul kondisi finansial mereka yang kacau balau.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari jurnalis Franco Ordine, AC Milan telah memberitahu dewan kota Milan bahwa mereka ingin melanjutkan pembangunan stadion baru, dengan atau tanpa Inter.

Sang jurnalis menyoroti bagaimana AC Milan yang terus berpikir jika tetap tanpa stadion baru, maka klub akan terus menghasilkan pendapatan yang lebih sedikit daripada tim elit di Eropa.

Stadion AC Milan The Rings of Milano
Photo: https://www.acmilan.com

Sekarang setelah pemilihan walikota Milan selesai dan walikota Beppe Sala telah terpilih kembali, kini waktu untuk penundaan telah berakhir dan saat untuk pengambilan keputusan telah tiba.

Pada kesempatan sebelumnya, walikota Milan menyatakan keprihatinannya atas kondisi finansial Inter. Ia mengkhawatirkan Sunning Group sebagai pemilik Inter tidak mampu melanjutkan proyek stadio baru yang direncanakan dengan Milan.

Masih menurut sumber yang sama, pihak AC Milan telah mengatakan kepada dewan kota Milan jika Inter menarik diri dari rencana tersebut, maka akan ada investor swasta yang siap masuk dalam pembangunan stadion baru ini.

 

Pos terkait