Demi Zaniolo, Milan akan Tawarkan Pobega ke Roma

Nicolo Zaniolo AC Milan

Berita AC Milan – Milan dilaporkan sedang merumuskan tawaran untuk bintang Roma, Nicolò Zaniolo, termasuk Tommaso Pobega plus uang tunai untuk mencapai harga yang diminta €50 juta.

Menurut surat kabar La Repubblica, proposal resmi akan berupa sejumlah uang tunai ditambah pemain yang diminati untuk pelatih Jose Mourinho dan direktur Tiago Pinto.

Bacaan Lainnya

Adapun pemain yang akan dikorbankan AC Milan untuk mendapatkan Zaniolo diyakini adalah Pobega. Pemain yang merupakan produk akademi muda Rossoneri itu menghabiskan beberapa musim terakhir dengan status pinjaman di Spezia dan Torino.

Pobega akan berusia 23 tahun bulan depan dan sudah memiliki satu caps senior di timnas Italia. Gelandang muda I Rossoneri itu melakukan debutnya dalam hasil imbang 1-1 di laga UEFA Nations League saat melawan Jerman.

Musim ini merupakan kampanye yang mengesankan bagi Pobega, yang mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam 33 pertandingan Serie A untuk Torino.

Adapun target Milan, Nicolo Zaniolo, juga akan berusia 23 tahun pada bulan Juli dan karirnya musim ini sempat terhenti oleh dua cedera ligamen lutut yang serius.

Dia menghabiskan waktu di akademi muda Genoa, Fiorentina, Virtus Entella dan Inter sebelum dia dijual ke Roma seharga €4,5 juta pada 2018 sebagai bagian dari kesepakatan Radja Nainggolan.

Zaniolo mencetak delapan gol dan memberikan sembilan assist dalam 42 pertandingan kompetitif untuk Giallorossi musim ini.

Pos terkait