Demi Rekrut Gelandang Napoli Ini, AC Milan Siap Korbankan Ante Rebic

Ante Rebic Eljif Elmas

Berita AC Milan – Kabar mengejutkan datang dari pemain sayap kiri AC Milan, Ante Rebic, yang kabarnya akan digunakan sebagai alat tukar untuk merekrut pemain Napoli, Eljif Elmas.

Performa Ante Rebic sejauh ini kurang begitu mengesankan semenjak sembuh dari cedera yang ia alami pada akhir tahun kemarin. Padahal pemain Kroasia itu sempat menjadi senjata rahasia mematikan Stefano Pioli ketika Milan mengalami kebuntuan.

Bacaan Lainnya

Menukil laporan dari media terkemuka Spanyol, Marca, AC Milan disebut sangat tertarik dengan performa Eljif Elmas musim ini yang sudah mengoleksi 6 gol dan 6 assist untuk Napoli. Penampilan impresif pemain sepak bola berusia 22 tahun itu telah membantu tim kota Naples untuk bersaing memperebutkan scudetto musim ini.

Sumber yang sama mengklaim bahwa Ante Rebic dapat dikorbankan oleh Milan untuk menjadi alat tukar proses transfer Elmas ke San Siro. Adapun manajemen I Rossoneri menilai harga Rebic dan Elmas berada di angka € 35 juta, tetapi gagasan itu tidak menarik bagi Aurelio De Laurentiis yang merupakan negosiator yang tangguh.

Selain AC Milan, Inter dikabarkan juga berminat untuk menggaet Elmas di musim panas nanti. Namun langkah mereka untuk merekrut mantan pemain Fenerbahce itu masih tergantung pada masa depan Nico Barella yang terus dikaitkan dengan klub besar.

Eljif Elmas yang masih berusia 22 tahun sangat piawai dalam memainkan peran sebagai pemain sayap kiri ataupun playmaker. Namun musim ini Spalletti juga sering memainkannya sebagai pemain sayap kanan.

Ante Rebic sendiri sejauh musim ini baru memainkan 23 pertandingan di semua kompetisi dengan sumbangsih 3 goal dan 2 assist.

Pos terkait