Mike Maignan Dapat Pujian Lagi, Kali Ini Dari Adriano Galliani!

Berita AC Milan – Mantan CEO klub, Adriano Galliani memberikan pujian khusus kepada Mike Maignan yang tampil luar biasa musim ini dengan mengatakan bahwa kiper tersebut merupakan pesepakbola yang luar biasa. Memang, berkat kepiawaian kiper 26 tahun itu Rossoneri tetap berada di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22.

Stefano Pioli patut berbangga diri atas kesuksesan timnya dalam mendatangkan Mike Maignan sebagai pengganti Gianluigi Donnarumma di awal musim. Bagaimana tidak, mantan kiper Lille tersebut menjadi pemain penting yang membawa AC Milan menempati pucuk klasemen saat ini.

Bacaan Lainnya

Sebelas pertandingan tanpa kebobolan dari 24 laga Serie A, tentu itu merupakan capaian luar biasa untuk kiper yang didatangkan hanya dengan biaya 15 juta euro. Banyak pihak yang sudah memuji performa Mike Maignan, tak terkecuali mantan CEO Rossoneri yakni Adriano Galliani.

Pria yang menjabat sebagai CEO klub sekitar 31 tahun tersebut mengatakan bahwa Maignan merupakan pesepakbola yang luar biasa. Selain itu, Galliani juga berterima kasih kepada pelatih kiper yang sudah membantu Maignan berkembang bersama Rossoneri sejauh ini.

“Maignan? Bagi saya, ia merupakan pesepakbola yang luar biasa. Ia punya karakter,” ujar Adriano Galliani kepada Sky Sport Italia.

“Saya memberitahu Maldini beberapa waktu lalu, bahwasanya mungkin pemain dengan sentuhan terbaik adalah penjaga gawang. Pelatih kiper telah bekerja sangat bagus menurut saya. Sebab mereka sudah berhasil mengatasi kekurangan yang dimiliki pemain Prancis itu.”.

Pos terkait