Demi Hindari Perayaan Juara Fans AC Milan, Bus Pemain Inter Sampai Terobos Lampu Merah!

Inter Milan Bus
Photo: Twitter Inter

Berita AC Milan – Kemenangan telak 3-0 Inter atas Sampdoria tak berarti apapun sebab AC Milan juga sukses memetik 3 poin di kandang Sassuolo dengan skor sama 0-3. Hasil itu memastikan Scudetto musim ini jatuh ke tangan Zlatan Ibrahimovic dkk.

Pemandangan di San Siro yang menjadi tempat pertandingan Inter tampak suram. Bahkan bus tim Inter yang meninggalkan stadion dengan keputusasaan terlihat terburu-buru untuk menghindari perayaan juara para fans AC Milan.

Bacaan Lainnya

Nerazzurri sendiri memasuki hari terakhir dengan harapan tipis untuk tetap memenangkan Scudetto, dengan catatan mereka menang atas Il Samp dan berharap Milan kalah di Sassuolo.

Namun, tim Stefano Pioli unggul 3-0 di babak pertama dan terus tampil sempurna di sepanjang pertandingan. Pesta juara Serie A pun digelar di stadion Mapei setelah skor akhir menunjukkan angka 0-3 bagi kemenangan Il Diavollo Rosso.

Inter yang berharap kemenangan 3-0 atas Sampdoria bisa menjadi modal juara, harus mengubur mimpinya dalam-dalam. Wajah-wajah murung tampak dari raut wajah pemain si Ular Besar.

Setelah pertandingan, sebuah video menunjukkan bus Inter terlihat oleh fans Milan yang sedang larut dalam perayaan juara. Dengan tergesa-gesa bus pemain Inter Milan itu segera tancap gas untuk meninggalkan area tersebut, bahkan sampai harus menerobos lampu merah.

Berikut adalah cuplikan videonya dikutip dari Gazzetta:

Pos terkait