Tomori Ungkap Striker Paling Sulit Dihadapi di Serie A Musim Ini

Fikayo Tomori

Berita AC Milan – Di bagian kedua wawancaranya dengan Il Corriere dello Sport, bek Milan Fikayo Tomori mengungkap tentang hubungan baiknya dengan pelatih Stefano Pioli dan menyebut striker terberat yang pernah dia hadapi di Serie A musim ini.

Pemain internasional Inggris itu memenangkan Scudetto bersama Rossoneri pada hari Minggu kemarin setelah menang 3-0 atas Sassuolo. Itu adalah gelar Serie A pertama dalam 11 tahun untuk AC Milan, yang ke-19 dalam sejarah klub.

Bacaan Lainnya

Di bagian pertama wawancara, Tomori berbicara tentang perbedaan antara Serie A dan Liga Premier dan mengatakan dia berharap trofi pertamanya di Milan ‘baru permulaan.’

Yang mana merupakan pertandingan terberat bagi Milan musim ini.

“Pertandingan kami kalah melawan Napoli karena itu adalah hari ulang tahun saya,” kata bek itu sambil tersenyum dilansir dari Corriere.

“Selain bercanda, pertandingan di Maradona lebih sulit dan pertandingan melawan Inter dan Juventus dan saya tidak melupakan pertandingan melawan Udinese. Mereka sangat fisik dan sulit untuk mengalahkan mereka secara fisik.”

Dan bagaimana dengan striker paling menantang yang dia hadapi pada 2021-22?

“Sekali lagi, ada lebih dari satu. Saya memikirkan Lautaro, Ciro Immobile, Victor Osimhen, tetapi juga Beto dari Udinese. Dia sangat cepat. Ada banyak di Serie A, tetapi kami adalah juaranya.”

Bagaimana hubungannya dengan Stefano Pioli?

“Dia sangat penting bagi saya, dia memberi saya tips ketika saya melakukan kesalahan. Dengan pelatih seperti dia, wajar untuk memberikan segalanya di atas lapangan,” kata Tomori.

Tomori yang kini baru berusia 24 tahun pindah ke Milan dengan kesepakatan pinjaman awal dari Chelsea pada Januari 2021 dan Milan membuat kepindahannya permanen enam bulan kemudian. Dia telah bermain 62 gol dengan raksasa Serie A dan menyumbangkan dua gol.

 

Pos terkait