Davide Calabria: AC Milan Harus Segera Bangkit!

Davide Calabria
Photos: milanreports.com

Berita AC Milan – Davide Calabria berharap AC Milan bisa segera bangkit dari kekalahan mereka dari Inter Milan di semifinal Coppa Italia 2021/22. Karena skuat asuhan Stefano Pioli masih harus fokus dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

AC Milan harus puas dengan kekalahan yang mereka raih saat menghadapi Inter Milan pada Rabu (20/4) dini hari tadi. Rossoneri harus mengakui keunggulan tim rival sekota dengan tiga gol tanpa balas setelah kebobolan oleh dua gol Lautaro Martinez dan satu gol dari Robin Gosens.

Bacaan Lainnya

Selepas pertandingan, Davide Calabria yang bermain sekitar 70 menit di laga tersebut mengaku kecewa dengan hasil yang diraih oleh timnya. Meskipun begitu, bek berumur 25 tahun tersebut berharap agar AC Milan bisa segera bangkit dan fokus di pertandingan berikutnya.

“Tim ini kuat dan perlu mengulanginya kembali. Kami gagal meraih hasil yang diinginkan, tetapi kami harus segera meninggalkan kekalahan tersebut,” ucap Davide Calabria kepada Mediaset.

“Kami harus segera bangkit karena di akhir pekan harus menghadapi pertandingan liga. Mulai besok mari bekerja lebih keras dari sebelumnya.”.

Skuat asuhan Stefano Pioli hanya bisa berharap bisa memenangkan gelar Scudetto yang merupakan kesempatan terakhir bagi mereka untuk mengangkat trofi di akhir musim. Akan tetapi, AC Milan masih harus memenangkan semua pertandingan yang tersisa di Serie A 2021/22 untuk mewujudkan hal itu.

Pos terkait