Dapatkan Diskon, AC Milan Segera Permanenkan Florenzi dan Messias

Alessandro Florenzi, Junior Messias
sportmediaset.mediaset.it

Berita AC Milan – Milan dilaporkan telah menyetujui kesepakatan diskon untuk membuat Alessandro Florenzi dan Junior Messias masing-masing pindah permanen dari Roma dan Crotone.

Florenzi telah dipinjamkan dari Roma seharga € 1 juta dengan opsi untuk membeli di akhir musim dengan € 4,5 juta. Adapun Messias, pemain depan Brasil tiba dari Crotone seharga € 2,6 juta dengan pinjaman satu tahun dan opsi pembelian permanen ditetapkan sebesar € 5,4 juta.

Bacaan Lainnya

Menurut Sky Sport Italia, Rossoneri kini telah berhasil menegosiasikan kedua angka tersebut untuk membuat transfer permanen dengan biaya yang lebih rendah. Florenzi akan dibeli langsung dari Roma hanya seharga €2,7 juta. Sementara itu, Crotone telah setuju untuk melepaskan Messias seharga €4,5 juta plus bonus.

Adapun Daniele Longo dari Milannews.it menaksir angka transfer untuk Florenzi mendekati €4 juta. Bek kanan veteran timnas Italia itu menyumbang dua gol dalam 24 penampilan Serie A dalam perjalanan AC Milan meraih Scudetto musim ini.

Sementara Junior Messias, di musimnya yang naik turun tetap bisa mencetak enam gol dalam 32 pertandingan kompetitif, bersama dengan tiga assist.

Pos terkait