Dani Ceballos Masuk Daftar Belanja AC Milan

Dani Ceballos
Photos: therealchamps.com

Berita AC Milan – Gelandang Real Madrid, Dani Ceballos masuk dalam daftar belanja Rossoneri musim panas 2021/22 ini. Manajemen Real Madrid tentu senang dengan kabar ini, karena pemain 25 tahun itu bakal habis kontrak tahun depan.

Lini tengah menjadi sektor yang ingin diperkuat oleh AC Milan musim 2022/23 mendatang. Apalagi pemain penting mereka di lini tengah yakni Franck Kessie belum juga memperpanjang kontraknya.

Bacaan Lainnya

Sejumlah nama seperti Renato Sanches santer dikaitkan dengan skuat asuhan Stefano Pioli dalam beberapa bulan terakhir. Selain itu, ada juga beberapa nama gelandang tengah yang mungkin didatangkan manajemen klub di musim panas 2022.

Dani Ceballos menjadi salah satu pemain yang mungkin direkrut Rossoneri dalam waktu dekat. Minimnya jam bermain yang didapatkan olehnya di Real Madrid, membuat kesempatan AC Milan untuk merekrutnya semakin besar.

Terlebih, pihak Real Madrid nampaknya rela untuk melepas gelandang Spanyol itu pada bursa transfer. Mengingat kontraknya bakal segera habis pada 2023 mendatang dan Ceballos sendiri bukan salah satu bagian penting dalam skuat Los Blancos.

Musim ini saja Ceballos baru bermain sebanyak tiga kali di La Liga dengan total menit bermain sekitar 30 menit saja. Catatan ini tentu tidak cukup bagi seorang pemain senior yang sudah menginjak usia 25 tahun.

Dani Ceballos diperkirakan bakal dibanderol sekitar 15-20 juta euro oleh Real Madrid. Gelandang tersebut bisa menjadi opsi yang bagus bagi Rossoneri, karena Ceballos sudah punya banyak pengalaman di kompetisi tertinggi Eropa.

Pos terkait