Costacurta: Pierre Kalulu Jadi Simbol Perkembangan AC Milan Dua Tahun Terakhir

Pierre Kalulu
Photos: milanreports.com

Berita AC Milan – Billy Costacurta yang merupakan mantan pemain Rossoneri memberikan pujian khusus kepada Pierre Kalulu. Ia menyebut bahwa pemain 21 tahun itu sebagai simbol berkembangnya AC Milan dalam dua tahun terakhir.

Pierre Kalulu menjadi pahlawan AC Milan setelah menjadi pencetak gol tunggal dalam pertandingan melawan Empoli pada Minggu (13/3) dini hari kemarin. Gol tersebut memastikan posisi klub di pucuk klasemen sementara Serie A 2021/22 dengan koleksi 63 poin.

Bacaan Lainnya

Bek kanan berkewarganegaraan Prancis itu didatangkan pada tahun 2020 oleh klub. Sejak saat itu, ia terus memperlihatkan perkembangan yang positif di bawah arahan Stefano Pioli.

Perkembangan Kalulu bersama Rossoneri bahkan mendapat perhatian khusus dari mantan pemain Billy Costacurta. Menurutnya, Kalulu bisa menjadi simbol perkembangan pesat AC Milan dalam kurun waktu dua tahun terakhir.

“Salah satu pemain AC Milan yang paling berkembang adalah Kalulu. Bisa dibilang, ia merupakan simbol bagi perkembangan klub dalam dua tahun terakhir,” ucap Billy Costacurta kepada Sky Sport Italia.

“Terlalu banyak ruang kosong yang dilakukan oleh Milan di babak kedua. Hal tersebut membuat mereka harus bekerja keras lebih banyak dibandingkan dengan di babak pertama.”.

Pierre Kalulu musim ini mendapatkan banyak kesempatan tampil karena sudah menjalani 19 pertandingan di Serie A. Selain itu, bek berumur 21 tahun tersebut juga sudah bermain di Liga Champions sebanyak lima kali.

Pos terkait