Clarence Seedorf: “Sadarlah Kessie!”

Seedorf
Photo: 90min.com

Berita AC Milan – Masa depan Franck Kessie bersama dengan AC Milan masih diselimuti dengan keraguan. Pemain Pantai Gading itu akan habis kontraknya pada akhir musim ini dan sejauh ini dia sudah beberapa kali menolak proposal perpanjangan kontraknya di Milan.

Melalui agennya, George Atangana, Kessie menuntut bayaran tak kurang dari angka 8 juta euro jika Milan ingin melihat jenderal lapangan tengahnya itu bertahan di San Siro. Sedang manajemen I Rossoneri hanya sanggup menawarkan angka 6.5 juta euro saja.

Bacaan Lainnya

Disisi lain, tim-tim kaya seperti Tottenham, PSG dan Newcastle United dilaporkan telah siap memberikan tawaran uang lebih besar daripada yang ditawarkan oleh pihak AC Milan.

Legenda klub, Clarence Seedorf, akhirnya turut buka suara terkait kondisi tersebut. Pria Belanda itu meminta agar Kessie sadar dimana ia berada, dan lebih mengutamakan klub ketimbang uang.

“Begitu banyak pemain meremehkan di mana mereka berada. Anda harus membuat pilihan terkait karier, maka uang datang seiring waktu.” ucap Seedorf disadur dari MilanLive.

“Saya melihat Milan berkembang dan saya senang melihat titik acuan seperti Maldini yang membantu semua orang tumbuh dengan mentalitas yang tepat.”

“Saya harap Kessie sadar dimana dia berada dan membuat pilihan terkait karier, bukan uang!” tutupnya.

Meski situasinya sulit, Paolo Maldini sebelum pertandingan melawan Porto kemarin mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali bertemu dengan agen Kessie.

Manajemen klub sadar betapa pentingnya peran Kessie dalam skema permainan Pioli. Namun klub tetap tidak akan memaksakan diri untuk memenuhi semua tuntutan agen sang pemain.

Pos terkait