Clarence Seedorf Resmi Memeluk Agama Islam

Clarence Seedorf Muslim
Photo: www.instagram.com/clarenceseedorf

Berita AC Milan – Kabar mengejutkan datang dari mantan bintang AC Milan, Clarence Seedorf, yang kini mengaku sudah memeluk agama Islam. Sebagaimana kita tahu, pemain Belanda kelahiran Suriname itu tak bisa dipisahkan dari kesuksesan I Rossoneri dalam menguasai Eropa pada dekade 2000-an.

Clarence Seedorf pada awalnya merupakan pemain Inter Milan yang resmi bergabung pada tahun 2000. Namun dua musim setelahnya, Inter dan AC Milan melakukan kesepakatan pertukaran pemain yang melibatkan dirinya dengan pemain belakang Francesco Coco.

Bacaan Lainnya

Tak dinyana, Seedorf tampil begitu mempesona selama berseragam merah hitam, sebagaimana yang pernah ia tunjukkan kala masih membela Ajax Amsterdam dan Real Madrid. Sebaliknya, Francesco Coco justru mengalami kemerosotan bersama Nerazzurri karena sering terganggu masalah cedera.

Mengutip dari akun Instagram resmi Seedorf, pria yang kini berusia 45 tahun itu mengucapkan terimakasih sudah disambut dalam keluarga muslim. Secara khusus ia mengucapkan rasa terima kasihnya untuk kekasihnya, Sophia Makramati.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Clarence Seedorf (@clarenceseedorf)

“Terima kasih khusus untuk semua pesan bagus dalam perayaan saya bergabung dengan keluarga Muslim.

“Saya sangat senang dan senang bisa bergabung dengan semua Brother dan Sister di seluruh dunia terutama Sophia tersayang yang telah mengajari saya lebih dalam tentang makna Islam.

“Saya tidak mengubah nama saya dan akan terus membawa nama saya seperti yang diberikan oleh orang tua saya, Clarence Seedorf!

“Saya mengirimkan semua cinta saya kepada semua orang di dunia. 🙏🏾❤️🙏🏾”

Source: Instagram clarenceseedorf

Sebelum menjalin hubungan dengan Sophia, Clarence Seedorf sudah menikah dengan wanita asal Brazil bernama Luviana dan dikaruniai 4 orang anak. Namun kedua pasangan ini memutuskan berpisah pada tahun 2021 kemarin dengan alasan yang tidak dipublikasikan.

Selama membela panji AC Milan, Seedorf telah memainkan 432 pertandingan dengan sukses mengoleksi 62 gol dan 73 assist di semua kompetisi.

Pos terkait