Clarence Seedorf Resmi Jadi Seorang Muslim

Clarence Seedorf
Photos: arabianbusiness.com

Berita AC Milan – Legenda klub, Clarence Seedorf telah resmi menjadi seorang Muslim saat ini. Istrinya yang bernama Sophia Makramati menjadi orang paling berpengaruh untuk meyakinkan dirinya masuk agama Islam.

Kabar baik datang dari mantan pemain yang pernah berseragam AC Milan selama satu dekade yakni Clarence Seedorf. Di postingan Instagram pribadinya, Seedorf mengonfirmasi bahwa dirinya memutuskan masuk agama Islam berkat istrinya yang juga seorang muslimah.

Bacaan Lainnya

Dalam postingan tersebut ia mengucapkan terima kasih atas berbagai ucapan yang diterima olehnya. Selain itu, ia juga senang karena bisa mengenal agama Islam lebih dalam melalui istrinya.

“Saya sangat berterimakasih atas ucapan yang datang setelah saya memutuskan untuk jadi bagian keluarga Muslim. Saya sangat senang dan puas karena bisa bergabung dengan saudara dan saudari yang ada di seluruh dunia, khususnya kepada Sophia yang sudah memberitahu saya banyak hal lebih dalam tentang Islam,” tulis Seedorf di akun Instagramnya.

“Saya tidak akan mengubah nama yang diberikan oleh kedua orang tua, Clarence Seedorf. Saya mengirimkan kasih sayang kepada seluruh orang yang ada di dunia.”.

Sekedar menjadi pengingat, Seedorf memperkuat AC Milan pada periode 2000-2010. Sebelum gabung Rossoneri ia merupakan pemain Inter Milan. Tetapi ia hanya dua tahun berseragam biru-hitam.

Dalam satu dekade bersama AC Milan ia telah mengoleksi 73 assist dan 62 gol dari 432 pertandingan. Selain itu, ia juga pernah mempersembahkan Rossoneri dua gelar Liga Champions dan dua kali menjadi juara Serie A.

Pos terkait