Ciprian Tatarusanu Komentari Ulah Kiper Torino yang Maju ke Kotak Penaltinya

Tatarusanu
Photo: acmilan.com

Berita AC Milan – Bermain menggantikan Mike Maignan yang cedera sejak beberapa waktu lalu, kritikan keras terus menimpa Ciprian Tatarusanu. Kiper berusia 35 tahun itu dinilai kurang cakap dalam mengawal lini belakang I Rossoneri.

Namun tak ada pilihan lain bagi Stefano Pioli selain terus memainkannya karena kiper pengganti lainnya yaitu Antonio Mirante masih harus beradaptasi dan Andreas Kristoffer Jungdal juga masih terlalu hijau untuk dimainkan.

Bacaan Lainnya

Kendati demikian, Tatarusanu mampu menjawab kepercayaan Pioli dengan sukses mencatatkan clean sheet pertamanya musim ini saat melawan Torino dinihari tadi.

Dalam pertandingan yang cenderung membosankan ini ada sebuah momen unik dimana kiper Il Toro, Milinkovic-Savic, hampir saja membobol gawang Milan di penghujung laga.

Dalam konferensi persnya, Tatarusanu turut mengomentari ulah kiper Torino itu yang berani maju sampai kotak penaltinya.

“Saya ingin menghentikan semua bola, tetapi Anda harus menolak beberapa di antaranya. Itu normal bagi penjaga gawang untuk naik, saya juga naik di Porto untuk mencoba membantu tim.” ucap Tatarusanu kepada DAZN.

“Kami sudah mempersiapkan pertandingan ini, Giroud sangat bagus dalam duel dengan para bek. Wajar jika dalam waktu lama tidak bermain, ada keraguan. Saya berharap untuk selalu bermain di level ini dan membantu tim menang.”

“Torino tidak memiliki banyak peluang, saya tetap fokus sampai akhir dan saya senang bisa menjaga clean sheet.” tandasnya.

Dalam kesempatan lain dengan Milan TV, Tatarusanu mengungkapkan kebahagiannya setelah sukses mencatatkan pertandingan tanpa kebobolan.

“Pada akhirnya mereka memberi tekanan pada kami dengan bola-bola tinggi, tetapi saya bahagia dengan apa yang saya lakukan dan kemenangan tanpa kebobolan gol.”

“Itu adalah pertandingan yang sulit, tetapi kami juga sangat tangguh dan sinis. Kami mencetak gol, kami berjuang dan kami menang.”

“Pertandingan berikutnya? Kami harus tetap fokus sepanjang pertandingan, semakin kami bertekad, semakin besar peluang kami untuk menang.” tutupnya.

Pos terkait