Chelsea Tak Tertarik Datangkan Alessio Romagnoli

Berita AC Milan
Photo: Google Image

Berita AC Milan – Beritamilan.com

Masa depan Alessio Romagnoli bersama AC Milan masih menyisakan sebuah tanda besar. Pemain berusia 26 tahun itu akan habis kontraknya pada musim panas tahun depan.

Bacaan Lainnya

I Rossonerri dikabarkan telah siap untuk memperpanjang kontrak kaptennya tersebut, namun usaha mereka terbentur oleh tuntutan gaji tinggi yang diminta oleh agen Romagnoli, Mino Raiola.

Dengan tren performa yang tengah menurun, akan sulit bagi AC Milan untuk memenuhi tuntutan gaji Romagnoli. Alih-alih memperpanjang kontrak sang kapten, kubu Milan mungkin lebih memilih untuk menjualnya saja.

Chelsea dalam beberapa Minggu ini disebut telah siap untuk menampung mantan pemain AS Roma itu. Terlebih dengan kepergian Tomori yang mungkin akan dipermanenkan Milan, The Blues tentu menginginkan seorang pemain yang mampu mengisi kepergiannya.

Akan tetapi berita tersebut rupanya dibantah oleh jurnalis Goal.com, Nizaar Kinsella, yang mengatakan bahwa Chelsea tak memiliki niatan untuk mendatangkan Alessio Romagnoli.

“Saya tidak berpikir Romagnoli akan menjadi target Chelsea, saya pikir mereka akan mencari di tempat lain. Mereka masih bisa mendapatkan bek baru jika Milan menebus Tomori.” ungkap Kinsella dilansir dari Milanlive.it.

“Mereka bisa mengambil bek tengah Jerman, ada banyak dari mereka dan yang sangat kuat. Saya belum mendengar rumor lagi tentang Romagnoli.” tutupnya.

Musim ini Alessio Romagnoli telah tampil membela AC Milan dalam 28 pertandingan dengan koleksi 1 gol dan 1 assist.

 

 

Pos terkait