Cetak Gol Kemenangan AC Milan, Begini Komentar Pierre Kalulu

Pierre Kalulu
Photo: www.acmilan.com

Berita AC Milan – AC Milan berhasil menjauh dari Inter di papan klasemen Serie A setelah sukses mengalahkan Empoli dengan skor tipis 1-0. Saat ini I Rossoneri berjarak 5 poin dari Inter yang akan bertanding Senin dini hari nanti dan masih memiliki 1 tabungan pertandingan.

Melawan tim papan bawah, Milan tidak menampilkan performa yang begitu istimewa. Dari segi permainan, pasukan Stefano Pioli terbilang minim kreativitas dan hanya mengandalkan skill Leao dari sayap kiri untuk membongkar pertahanan tim tamu.

Bacaan Lainnya

Beruntung AC Milan memiliki Pierre Kalulu yang selain mampu bertahan sangat bagus, dia juga berhasil menjebol gawang Empoli melalui tendangan geledek dari luar kotak penalti pada menit ke-19.

Seusai pertandingan, Kalulu berbicara tentang proses gol tersebut. Tak ketinggalan, mantan pemain Lyon itu juga turut berkomentar tentang duet hebatnya di lini belakang bersama Fikayo Tomori.

“Gol seperti itu dari seorang striker (tertawa). Saya melihat bola memantul ke arah saya, dan tanpa berpikir terlalu banyak, saya pergi untuk menembak dan kemudian gol datang”, ucapnya kepada DAZN.

Saat dipasangkan dengan Fikayo Tomori:

“Kami banyak berbicara, dengan keterampilan kami, kami saling membantu dan melakukan yang terbaik dalam duel. Angkanya bagus, kami berharap bisa terus seperti ini.”

Kalulu, setelah pertandingan, apa yang Anda bicarakan dengan rekan satu tim Anda di ruang ganti?

“Saya berbicara tentang gol, malam ini kami tenang dan bahagia. Kami memikirkan Empoli dan sekarang kami harus memikirkan Cagliari. Sekarang saya hanya ingin berterima kasih kepada semua orang.

“Apa yang dikatakan rekan tim saya? Mereka sedikit bercanda. Saya mencetak gol dengan kaki kiri, semua orang mengatakan saya bagus dan kami sedikit bercanda.” pungkasnya.

Entah kebetulan atau tidak, gol Kalulu di menit ke-19 terjadi saat ia mencatatkan pertandingannya untuk AC Milan di Serie A yang ke-19. Musim ini ia sudah mencatatkan 1 gol dan 1 assist bagi I Rossoneri.

Pos terkait