CEO AC Milan Puji Performa Zlatan Ibrahimovic dan Pemain Muda Musim Ini

Situs Berita AC Milan
Photo: Sempre Milan

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Performa luar biasa dari para pemain AC Milan musim ini membuat CEO klub tersebut, Ivan Gazidis memberikan pujian terhadap mereka. Selain itu, ia juga memberi pujian spesial terhadap Zlatan Ibrahimovic yang mampu membawa tim tersebut berada di pucuk klasemen Serie A.

I Rossoneri masih menjadi tim yang belum mengalami kekalahan dan menjadi satu-satunya di Serie A saat ini. Sebab Juventus baru-baru ini menelan kekalahan ketika menghadapi Fiorentina beberapa waktu lalu.

Rekor tersebut membawa tim asuhan Stefano Pioli tersebut berada di puncak klasemen sementara dengan perolehan 31 poin hingga pekan ke-13 Serie A 2020/21. Performa tersebut tentu cukup mengejutkan, mengingat AC Milan saat ini banyak dihuni banyak pemain muda.

Bacaan Lainnya

Meskipun begitu, tetap saja yang menjadi andalan di klub tersebut adalah sosok Zlatan Ibrahimovic yang berada di lini depan. Sejak kembali ke San Siro pada awal tahun ini, penyerang asal Swedia tersebut menjadi pemain vital untuk performa luar biasa I Rossoneri.

Sebab AC Milan baru mengalami dua kekalahan di Serie A ketika dirinya bermain dalam 25 pertandingan terakhir, dengan total 15 kemenangan telah diraih olehnya sejauh ini. Selain itu, dalam 25 pertandingan terakhir tim asuhan Stefano Pioli itu juga masih belum mengalami kekalahan di kompetisi tersebut.

Catatan impresif tersebut jelas membuat CEO AC Milan yakni Ivan Gazidis memberikan pujian kepada para pemain dan staf pelatih yang berada di tim. Sebab mereka mampu bersaing dalam perburuan Scudetto musim ini meskipun tidak berbelanja banyak pemain mahal di jendela transfer sebelumnya.

“Kami melihat banyak pemain muda yang memiliki karakter, energi dan komitmen untuk membawa tim ini maju. Itu sangat dibutuhkan oleh kami, saya terkesan mereka bisa membawa tim hingga sejauh ini,” ucap Ivan Gazidis dilansir dari Football Italia.

Selain itu, Ivan Gazidis juga memberi pujiannya terhadap Zlatan Ibrahimovic yang memikul beban berat untuk membawa tim kembali bangkit musim ini. Ia juga menganggap kesuksesan I Rossoneri saat ini adalah pencapaian terbesar dalam karir penyerang berusia 39 tahun tersebut.

“Zlatan memiliki kekuatan yang alami. Saya pikir, ia kembali dengan membawa semangat dan keseriusan luar biasa untuk membawa klub sampai ke titik ini. Bagi saya, ini merupakan pencapaian terbaik dalam karirnya.” tutup Ivan Gazidis.

Pos terkait