Cedera Ante Rebic Tidak Serius

Berita Terbaru AC Milan
Photo: @ACMILAN

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Ante Rebic tampil sebagai pahlawan dalam kemenangan 1-2 AC Milan atas AS Roma dinihari kemarin. 1 gol striker Kroasia tersebut sukses mengantarkan Milan meraih 3 poin untuk terus menempel Inter di puncak klasemen.

Bacaan Lainnya

Namun dalam laga itu Rebic tidak bisa melanjutkan pertandingan sampai menit akhir karena mengalami cedera ditengah pertandingan. Sebelumnya, 2 pemain Milan lain yakni Hakan Calhanoglu dan Ibrahimovic juga sudah ditarik keluar karena mengamali masalah serupa.

Kondisi itu telah membuat sang pelatih Stefano Pioli khawatir karena AC Milan akan menjalani pekan padat dan menentukan selama bulan Maret ini. Puncaknya adalah ketika mereka berhadapan dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Europa pada 12 dan 19 Maret mendatang.

Akan tetapi sepertinya Stefano Pioli tidak perlu terlalu khawatir terhadap kondisi cedera Ante Rebic. Sebagaimana dilaporkan oleh Sky Sport, cedera pemain berusia 27 tahun itu tidaklah serius.

Rebic dikabarkan telah menjalani physiotherapi hari ini di Milanello, dan sang penyerang seharusnya bisa tersedia saat AC Milan menghadapi Udinese pada Kamis nanti (04/03/2021).

Peran Ante Rebic sangatlah penting bagi AC Milan. Musim ini ia tercatat telah memainkan 22 pertandingan dengan sukses mengemas 5 gol dan 8 assist di semua kompetisi.

 

Pos terkait