Chelsea dan PSG Terus Pantau Situasi Donnarumma

Berita AC Milan
Photo: Twitter @gigiodonna1

Beritamilan.com – Situs Berita AC Milan

Teka-teki seputar pembaruan kontrak Donnarumma bersama AC Milan masih belum juga menemukan titik terang.

Bacaan Lainnya

Kontrak penjaga gawang yang baru saja merayakan ulang tahunnya ke 22 tahun itu akan segera habis pada akhir musim nanti. Itu berarti Donnarumma akan bebas pergi ke tim manapun pada bursa transfer musim panas nanti secara gratis.

Melansir laporan dari Nicho Schira, Chelsea dan PSG disebut telah menyatakan minatnya untuk mengontrak Donnarumma saat sang pemain sudah berstatus free transfer.

Namun begitu AC Milan masih memiliki niatan besar untuk memperbarui kontrak Donnarumma dengan tawaran kontrak selama 5 tahun dan gaji sebesar 7,5 juta euro permusim. Dalam kontrak tersebut pihak Milan tidak memasukkan klausul pemutusan kontrak.

Akan tetapi agen dari sang pemain, Mino Raiola, meminta gaji untuk Donnarumma tak kurang dari angka 10 juta euro pertahun dan perpanjangan kontraknya hanya berdurasi 1-2 tahun saja. Kondisi itu telah membuat proses negosiasi perpanjangan kontrak sang kiper masih mandek sampai sekarang.

Gianluigi Donnarumma sendiri dikabarkan sangat bahagia bersama AC Milan. Kecintaannya pada jersey I Rossonerri telah membuat Raiola kesulitan untuk membujuknya keluar dari pintu San Siro. Kasus sama terjadi pada 2017 silam dimana kala itu ia memilih bertahan saat semua fans menghujatnya dengan sebutan Dollarrumma.

Dengan kondisi yang lebih kondusif daripada musim-musim Milan sebelumnya, plus jabatan sebagai wakil kapten AC Milan, rasanya Donnarumma akan lebih memilih bertahan ketimbang harus menuruti kemauan si Mino sengkuni Raiola.

 

Pos terkait